in: News | July 4, 2013 | by: Cerira

Canon Merilis EOS 70D

Setelah sebelumnya baru terdapat rumor rilisnya kamera DSLR terbaru dari Canon, tepat seperti yang diperkirakan pada 2 Juli kemarin Canon merilis kamera terbarunya, EOS 70D. Kamera penerus 60D ini dibenami dengan sensor yang lebih besar, mesin prosesor, juga fitur-fitur terbaru lainnya.

canon-eos-70d-3

EOS 70D merupakan kamera SLR kelas menengah yang ditujukan untuk para fotografer yang antusias. Mengunggulkan sensor terbarunya, APS-C 20.2 MP ‘Dual Pixel CMOS AF’, yang akan membagi setiap piksel menjadi dua fotodioda untuk fase deteksi on-chip, sehingga menjanjikan performa autofokus yang jauh lebih baik dalam live view dan mode movie. Kamera ini juga dilengkapi dengan modul 19-point AF untuk pembidikan viewfinder, kontrol touchscreen melalui LCD 3 inch, serta benaman koneksi wireless WiFi untuk image sharing dan mengontrol kamera dari smartphone atau tablet. Di kamera ini, Canon membenamkan image prosesor terbaru DIGIC 5+ dan jangkauan ISO dari 100 hingga 12800. Kamera ini dilengkapi dengan LCD touchscreen vari-angle 7.7 cm ClearView II dan mampu digunakan untuk merekam video FullHD.

Menurut Yuichi Ishizuka, executive vice president and general manager, Imaging Technologies & Communication Group Canon USA, kamera EOS 70D dilengkapi dengan fitur canggih untuk menghasilkan foto dan video yang berkualitas tinggi, serta operasional yang intuitif sehingga memungkinkan para  fotografer untuk mengembangkan visi kreatif mereka dari membidik objek diam menjadi membidik objek yang bergerak. Kualitas kamera yang menakjubkan dikombinasikan dengan benaman teknologi wireless , fungsi kreatif yang populer serta berbagai filter membuat kamera ini menjadi mudah digunakan mengubah foto-foto yang diambil menjadi sebuah karya seni yang kemudian bisa di-sharing dengan cepat.

70D-headline

Kamera yang baru akan diluncurkan di Amerika Serikat pada bulan September nanti ini rencananya akan dipasarkan dengan harga $1,199 body only, sedangkan untuk versi kit yang dilengkapi dengan lensa EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS STM dibnderol dengan harga $1,349 dan jika dengan lensa EF-S 18-135mm f/3.5-5.6 IS STM dibanderol dengan harga $1,549.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES