in: News - Power Supply | July 14, 2013 | by: Ridwan Fariz

EVGA Perkenalkan 500B: PSU Terjangkau dan Berkualitas

Jika Anda mengikuti perkembangan teknologi komputer, dapat dipastikan Anda sudah mengetahui atau setidaknya mendengar nama brand produsen hardware EVGA yang berasal dari negara barat sana. Produsen yang satu ini memang dikenal dengan produk-produknya yang eksklusif dan premium, seperti misalnya varian motherboard “Classifieds” miliknya yang memiliki kualitas dan performa yang sangat baik.

evga_500BPSU_1

Kali ini EVGA memperkenalkan salah satu produk terbarunya yaitu EVGA 500B. Power supply yang satu ini ditujukan untuk para konsumen dengan budget terbatas, namun tidak ingin berkompromi dengan masalah kualitas. EVGA 500B menyediakan daya sebesar 40Amps dihantarkan oleh single rail +12V, yang biasanya menjadi favorit para pengguna enthusiast/overclocker dengan kebutuhan rail 12V besar.

Power supply EVGA 500B ini sudah menyandang sertifikasi 80 Plus Bronze dengan efisiensi sekitar 85% pada tipikal penggunaan (load), dan sudah terlindungi oleh berbagai proteksi yang biasanya terdapat pada PSU kelas menengah keatas. Untuk para pengguna prosesor Haswell, EVGA menjamin jika PSU ini mendukung penuh platform Intel generasi ke-4 tersebut. Kabar baik lainnya, EVGA hanya membandrol PSU ini dengan harga $49.99 saja dengan jaminan garansi selama 3 tahun. Tertarik untuk memilikinya? Semoga saja dapat segera tersedia di Indonesia.

Sumber

 

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
News | February 17, 2015 | Comments

Toshiba Tampilkan Modul Kamera untuk Project Ara

Smartphone modular dari Google, Project Ara, akan mendapatkan modul kamera kreasi dari Toshiba. Raksasa teknologi dari Jepang tersebut mengumumkan bahwa mereka telah menguji coba modul kamera untuk proyek smartphone tersebut.
Read More »
News | March 11, 2015 | Comments

Sony Sindir Apple Watch Soal Daya Tahan Baterai

  Apple baru saja mengumumkan produk jam tangan pintar perdananya, yaitu Apple Watch. Produk ini diperkenalkan sebagai kelas premium karena ternyata memiliki harga yang cukup tinggi dibandingkan produk smartwatch produsen lain. Tak
Read More »