in: Gadget - News | July 2, 2013 | by: Dian Syarifuddin

HTC One Mini dan Samsung Galaxy S4 Mini akan Hadir di Kuartal 3?

HTC-One-&-Galaxy-S4-Mini

Setelah resmi meluncurkan HTC One pada April lalu di pasar Indonesia, HTC sebagai produsen smartphone ternama asal Taiwan, kembali mengumumkan peresmian peluncuran “adik” dari HTC One, yaitu HTC One Mini. Dengan mengusung layar lebih kecil, yakni 4,3 inci, HTC One Mini dilaporkan siap meramaikan pasar smartphone pada kuartal ketiga tahun ini.

Menurut berita yang kami sadur dari Digitimes, vendor pemasok asal Taiwan melaporkan bahwa selain HTC One Mini, Samsung Galaxy S4 mini juga akan turut hadir di kuartal ketiga tahun ini. Samsung dan HTC tampaknya sudah siap bersaing di pasar smartphone dengan menghadirkan smartphone versi mini dari smartphone kelas high-end ternamanya. Bahkan beberapa penampakan smartphone HTC One Mini dan Samsung Galaxy S4 Mini sudah sempat bermunculan di berbagai media.

HTC One mini dan Samsung Galaxy S4 mini, tampaknya akan sama-sama mengusung layar berukuran sama, yaitu 4,3 inci. Penggunaan jenis layar yang digunakan pada kedua smarthone tersebut, masing-masing menggunakan layar dengan resolusi berkualias full HD. Untuk Samsung Galaxy S4 mini disebutkan akan mengusung layar super AMOLED qHD 960×540 pixel. Sedangkan untuk HTC One mini dilaporkan akan mengusung layar dengan resolusi 1280×720 HD.

Kedua smartphone tersebut tampaknya lebih ditujukan ke segmen pasar smartphone mid-range. Namun sayangnya, spesifikasi lengkap terhadap HTC One mini dan Samsung Galaxy S4 mini, masih sangat dirahasiakan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES