in: Graphics Card - News | July 28, 2013 | by: Fidelis Andryanus

Leadtek Perkenalkan WinFast GeForce GTX 770 Hurricane III

Leadtek GTX 770 Hurricane III
Tampaknya belakangan ini GPU NVIDIA GeForce GTX 770 menjadi pilihan produsen untuk melakukan improvisasi dan mengaplikasikan inovasi terbaiknya sehingga menghasilkan seri premium dari graphics card berbasis chip GK104 ini. Seperti telah diberitakan sebelumnya beberapa vendor telah merilis NVIDIA GeForce GTX 770 non-reference dengan segala keunggulan dan inovasi andalan yang berbeda-beda untuk tiap vendor. Kali ini salah satu vendor ternama yang akhir-akhir ini jarang terdengar namanya, yaitu Leadtek, kembali merilis GTX 770 andalannya yang bernama Leadtek WinFast GeForce GTX 770 Hurricane III.

Leadtek GTX 770 Hurricane III

Graphics card dengan nomor seri WFGTX770-2GD5DF3 ini menggunakan custom PCB dari Leadtek sendiri yang tampak menyerupai desain PCB pada GTX 680. Untuk menyuplai daya pada chip GPU, Leadtek mengandalkan lima buah power phase. Pada sektor estetika, Leadtek memadukan warna kuning dan hitam yang tampak menyatu pada cover heatsink.

Leadtek GTX 770 Hurricane III
Untuk pendinginan, graphics card ini menggunakan sistem pendinginan khas Leadtek yang diberi nama Hurricane III. Sistem pendinginan ini menggunakan heatsink yang berukuran cukup besar yang dilengkapi dengan lima buah heatpipe berbahan tembaga dengan konfigurasi dua buah heatpipe berdiameter 8 mm dan tiga buah heatpipe berdiameter 6 mm. Sementara untuk mengusir panas dari sirip-sirip heatsink, Leadtek mengandalkan 2 buah fan dengan diameter 85 mm. Selain itu, graphics card ini hadir dalam kondisi sudah di-overclock, dengan base clock sebesar 1059 MHz dan boost clock sebesar 1111 MHz. Sementara memory sebesar 2GB dengan tipe GDDR5 berjalan pada kecepatan efektif sebesar 7010 MHz dengan bandwidth sebesar 256-bit.

Leadtek GTX 770 Hurricane III
Untuk output display, Leadtek GeForce GTX 770 Hurricane III ini tetap mengikuti reference dari NVIDIA yaitu sebuah Display Port, HDMI, DVI-D, dan DVI-I. Output display seperti ini mengijinkan gamer menjalankan konfigurasi multi-monitor hingga 3D Surround dengan menggunakan 3 atau 4 buah monitor. Belum diketahui berapa harga jual graphics card ini pada saat dipasarkan nanti.

 

Sumber

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES