in: Gadget - News | July 18, 2013 | by: Ridwan Fariz

Polytron Luncurkan Wizard Note W7530: Smartphone Untuk Pekerja Kreatif

upload

Bertempat di Electronic City SCBD Jakarta, pada hari Rabu kemarin (17/7) Polytron secara resmi meluncurkan smartphone android terbarunya Wizard Note W7530. Dengan tema peluncuran yang bernuansa asli Indonesia, Polytron memperkenalkan smartphone kelas premium miliknya namun tetap dengan harga yang relatif terjangkau dikelasnya.

IMG_0567

Wizard Note W7530 ini dilengkapi dengan spesifikasi hardware yang mumpuni. Daya tarik utama dari smartphone ini adalah ukuran layar (Super LCD qHD) 5,3 inci yang luas, cocok untuk para pekerja kreatif yang  ingin menumpahkan ekspresi dan idenya langsung kapanpun dimanapun dengan Wizard Note W7530 ini, karena sudah dilengkapi dengan electro magnetic stylus yang sangat presisi.

Dari segi spesifikasi teknis, Wizard Note W7530 ini didukung dengan prosesor Dual Core Cortex A9 1.0 GHz (MTK6577) dan GPU PowerVR SGX531 yang mendukung fitur MHL, untuk melakukan sharing layar dari smartphone ini ke layar yang lebih besar dengan sambungan HDMI. Walaupun ukurannya yang besar, Polytron memberikan solusi penggunaan baterai dengan kapasitas 2500 mAH untuk jaminan masa aktif dan penggunaan smartphone yang lebih tahan lama.

Produk Wizard Note W7530 ini dirilis sebagai produk limited edition, dan hanya bisa didapatkan dengan pembelian in store  melalui Electronic City sebagai bentuk kerjasama eksklusif. Sedangkan untuk menjangkau konsumen diluar pulau, Polytron memasarkannya secara online melalui online store milik mereka sendiri www.memangcanggih.com dan online store yang sudah dikenal www.blibli.com.

Tags:

Share This: