in: Graphics Card - News | July 16, 2013 | by: Ridwan Fariz

Power Color Rilis AMD Radeon HD 7870 “Devil”

Apakah Anda pernah mendengar varian “Devil” dari sebuah produk graphics card? Jika ya, dapat dipastikan produk tersebut adalah milik Power Color (TUL).  Setelah sebelumnya cukup sukses memperkenalkan graphics card terkencang dengan varian Devil HD 7990, kali ini Power Color menambah kembali keluarga Devil milik mereka untuk produk graphics card kelas performance-nya, yaitu Devil HD 7870.

poco2

TUL Corporation, manufaktur graphics card untuk PowerColor, memperkenalkan Devil HD 7870 sebagai varian dengan GPU  Pitcairn XT terkencang miliknya. Berjalan dengan clock pre-OC  pada 1100 MHz untuk core clock, dan 1250MHz untuk memory clock, Devil HD 7870 ini dapat dipastikan memiliki performa yang tinggi.

PoCo

 

Dari segi komponen, PowerColor menggunakan exclusive Platinum Power Kit yang menggunakan fasa 7+1+1, Digital PWM, Super Capacitors, yang mampu memberikan stabilitas dan daya yang reliable untuk dihantarkan menuju GPU. Untuk segi pendinginan Devil HD 7870 dipersenjatai dengan tiga buah kipas yang sangat efisien, dibantu dengan 4 buah heatpipe, yang diklaim dapat memberikan performa pendinginan 25% lebih dingin dan 18% lebih hening dibandingkan versi reference,

Selain itu para user dapat mengaktifkan OC mode melalui Power Up Tuner yang didesain khusus dengan tema “Devil” khusus untuk produk ini, dan juga exclusive pack yang mereka katakan ” Only Design for Devil’s Users”. Mengenai harga belum ada konfirmasi yang diberikan, semoga saja harganya tidak “menyeramkan” seperti tema yang digunakan.

Sumber

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES