in: Direct Release | July 3, 2013 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Buffalo luncurkan Drive Station Kecepatan Tinggi Setara Dengan Kecepatan SSD

Jakarta, Mei 2013 – Buffalo Technology, pemimpin global dalam pengembangan, desain dan pembuatan solusi mediastorage network. Teknologi nirkabel terus berkembang dan berusaha membuktikan komitmennya dalam mengembangkan produk dan inovasi baru, pada bulan Juni 2013 Buffalo kembali memperkenalkan produk barunya yaitu Buffalo Drive Station DDR HD-GDU3 Series di Indonesia. Buffalo Drive Station HD-GDU3 memadukan gaya futuristik dan simple yang menghasilkan desain HD-GDU3 ini semakin menarik.

image001

Buffalo Drive Station HD-GDU3 menawarkan kinerja tinggi pada sebuah storage yang telah menggunakan fitur USB 3.0 serta dilengkapi dengan Turbo PC EX Software yang mampu meningkatkan kecepatan transfer data hingga 5Gbps.

Drive Station ini memiliki beberapa varian kapasitas dimulai dari 2TB hingga 3TB, serta garansi 3 tahun.

HD GDU3 juga dilengkapi 1GB DRAM cache yang mampu meningkatkan efisiensi dalam memindahkan data, secara otomatis meningkatkan performa dalam memindahkan data sampai dengan 408 MB/S, atau 2.3 kali lebih cepat dari hardisk UBS 3.0 dan 10 kali lebih cepat dibanding USB 2.0.

“Dewasa ini, perkembangan teknologi semakin canggih dan menuntut perfoma dan kinerja yang tinggi sehingga Buffalo terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Buffalo memberikan solusi dengan meluncurkan Drive Station atau yang dikenal sebagai HD GDU3” seperti yang disampaikan oleh Osamu Tomita, Country Manager Buffalo Technology di Indonesia.

“Dengan adanya teknologi HD GDU3 ini, konsumen mendapatkan performa yang tinggi dalam transfer data yang setara dengan kecepatan transfer SSD tetapi dengan harga yang lebih murah dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar.” Diutarakan oleh Andy Shien, Buffalo Product Manager PT ECS Indo Jaya, distributor tunggal Buffalo di Indonesia.

Kelebihan lain Drive station HD GDU3 adalah Simple Plug and Play, sehingga tidak perlu melakukan instalasi driver maupun software khusus agar mendapatkan performa dan kecepatan yang menandingi SSD. Drive Station HD GDU3 dapat digunakan di sistem operasi Windows dan Apple.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES