in: Direct Release | July 29, 2013 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Cooler Master Umumkan Dua Perangkat Pendingin Gadget yang Sudah Tersedia di Indonesia

Jakarta, Indonesia – 29 Juli 2013 – Cooler Master, sebuah industry terkemuka dalam produk chassis, solusi thermal, peripheral dan perangkat aksesoris, hari ini mengumumkan dua perangkat pendingin gadget terbaru yang sudah tersedia di pasaran Indonesia, Notepal ERGO 360 & Notepal U Stand Mini yang merupakan pendingin untuk laptop/notebook dan tablet.

NotePal U Stand Mini_01_main_product_photo

Notepal ERGO 360

Notepal ERGO 360 berfokus pada kebutuhan utama yang penting adalah memiliki satu aksesori tangguh yang dapat digunakan dimana saja dan dapat mendukung kerja perangkat gadget yang Anda miliki. Unit ini menggabungkan desain dan efisiensi dari sebuah laptop cooling stand ergonomis yang dapat digunakan juga sebagai sandaran tablet serbaguna, semua terdapat dalam satu produk yang sangat mudah untuk digunakan.

Sebagai sebuah cooling stand untuk laptop, pengguna mendapatkan sebuah alat “penopang” laptop yang memiliki kualitas tinggi dengan desain ergonomis sehingga membantu mengurangi kelelahan pada lengan dan pergelangan tangan ketika menggunakan laptop untuk pemakaian dalam waktu yang lama.

Tingkat kenyamanan ini dapat dipilih dengan memilih salah satu dari tiga pengaturan ketinggian yang tersedia. Dengan menggunakan sudut-sudut yang nyaman ini membantu mengurangi kemungkinan cidera akibat penggunaan laptop atau tablet dalam jangka waktu panjang.

NotePal U Stand Mini_06_adjustable_anti-slip_holder

Menghindari kerumitan memilih diantara berbagai fungsi dengan cara memindahkan penyesuaian posisi berdiri untuk mengaktipkan cooling pad dan mengatur ketinggian penopang tablet. Tinggi penopang dapat disesuaikan dan diputar 360° agar mudah dilihat. Menambah kenyamanan, pegangan anti slip membuat laptop lebih stabil dan untuk alur pengaturan kabel disediakan tempat sehingga dapat dengan mudah memasang kabel USB.

Pendingin yang menakjubkan

Kipas berukuran 80mm bekerja dengan sedikit suara dan secara signifikan mendinginkan dasar laptop Anda. Aliran udara ini diarahkan oleh kinerja tinggi permukaan pendinginan alumunium berlubang yang membantu dalam memaksimalkan pembuangan panas. ERGO 360  kompatibel digunakan untuk laptop berukuran hingga 17”.

Notepal U Stand Mini

Notepal U Stand Mini dirancang dengan permukaan alumunium dan memiliki 5 pengaturan ketinggian yang berbeda, secara ergonomis dioptimalkan untuk membaca dan mengetik sehingga dapat membantu mengurangi kemungkinan sakit leher atau pergelangan tangan akibat penggunaan laptop dalam waktu lama.

Notepal U Stand Mini mencangkup dua unit fans berukuran 100mm yang bekerja tanpa bising dan dapat disesuaikan.

Anda kini dapat menempatkan kipas pada daerah terpanas di laptop Anda (contoh: CPU, HDD) untuk meningkatkan performa pendinginan. Terdapat 3 port USB yang nyaman dan dapat di tambahkan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES