in: Notebook / Laptop | July 26, 2013 | by: Bimanto

Review Acer Iconia W700: Tablet dengan Kinerja Tinggi

Docking

Docking tablet

Dalam paket penjualannya, Anda akan menemukan docking yang dapat Anda gunakan untuk memposisikan tablet ini untuk digunakan di atas meja, baik secara vertikal maupun horizontal. Selain untuk meletakkan tablet, docking ini juga berfungsi untuk mengisi ulang baterai. Anda tinggal meletakkan tablet ini di dockingnya dan menggeser ke dalam, maka tablet akan langsung terisa setelah Anda menyambungkan dengan adaptornya. Walaupun begitu, Anda juga dapat mengisi ulang baterai tanpa menggunakan docking. Anda tinggal memasang keyboard dan mouse pada docking ini dan Anda akan mendapatkan sebuah mini PC yang nyaman digunakan untuk berkerja.

Berbagai cara penggunaan kaki docking

Cover

Acer-Iconia-W700_9

 

Selain docking, dalam paket penjualannya Anda juga akan menemukan cover standar untuk menjaga tablet Anda. Cover ini terbuat dari kulit sintetis dan berwarna coklat dan bisa dikatakan cukup baik mengamankan tablet Anda. Anda juga dapat memposisikan tablet secara horizontal dengan menggunakan cover ini dengan beberapa pilihan sudut pemakaian yang dapat Anda sesuaikan dengan keinginan Anda. Sebenarnya, Acer mempunyai pilihan cover dengan warna senada yang dilengkapi dengan keyboard, sayangnya Anda harus membelinya terpisah.

Acer-Iconia-W700_8

 

Kelengkapan

MiniHDMI, USB3.0,
Audio in/out, Volume up/down, power switch

Port yang diberikan cukup lengkap dengan adanya port USB3.0, mini HDMI dan audio in/out. Sangat disayangkan, kami tidak menemukan slot card reader pada perangkat ini, sehingga Anda tidak dapat menambah kapasitas penyimpanan data dengan menggunakan SD Card/MicroSD. Selain port-port tersebut, kami menemukan tombol power serta volume up/down pada bagian kanannya. Pada bagian bawah, Anda akan menemukan dua buah speaker pada bagian kiri dan kanan dan mendukung tata suara Dolby Home Theater V4.

3 port USB3.0, port power adaptor.

Acer Iconia W700 dilengkapi dengan dual camera, pada bagian belakang terdapat kamera dengan resolusi 5MP yang cukup dapat mengambil gambar dengan baik dan pada bagian depan terdapat kamera dengan resolusi 2MP yang cukup dapat diandalkan untuk melakukan video conference. Untuk kelengkapan lainnya, tablet ini dilengkapi dengan wireless 802.11a/b/g/n dan Bluetooth 4.0.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES