in: Notebook / Laptop | July 26, 2013 | by: Bimanto

Review Acer Iconia W700: Tablet dengan Kinerja Tinggi

Kinerja Intel HD Graphics 4000

3DMark 2006

3dm6

 

3dm6 score

Ternyata, perpaduan prosesor Intel Core i5 3337U dengan graphics on prosesor Intel HD4000 cukup memberikan kinerja yang tinggi. Pada benchmark menggunakan 3DMark 2006, angka yang didapatkan melebihi amgka 3000 yang berarti perangkat tablet ini cukup dapat diandalkan untuk bermain beberapa game 3D yang tepat pada settingan dan resolusi tertentu.

Kesimpulan

Bilamana Anda menginginkan sebuah tablet yang dapat menunjang pekerjaan Anda, maka Tablet Acer Iconia W700 bisa menjadi pilihan yang menarik. Anda dapat membeli cover keyboard tambahan untuk menunjang pekerjaan Anda di luar ruangan. Anda dapat menggunakan perangkat ini menjadi sebuah tablet di saat santai atau menjadikannya sebuah notebook dengan cover keyboard. Dengan kelengkapan keyboard dan mouse tambahan, Anda tinggal meletakkan tablet ini di docking dan menyambungkan ke layar LCD, maka Anda akan mendapatkan sebuah komputer desktop mini yang simple.

Kinerja yang ditawarkan tablet Acer Iconia W700 cukup tinggi, sehingga Anda dapat menjalankan aplikasi menengah keatas dengan baik dan daya tahan baterai juga cukup dapat diandalkan untuk pemakaian diluar ruangan karena dapat bertahan hidup hingga kurang lebih 7 jam. Kelengkapn juga cukup baik dengan hadirnya USB 3.0 sehingga Anda mendapatkan storage tambahan dengan menyambungkan ke flash disk atau hard disk external atau Anda dapat memsang USB modem 3G untuk mendapatkan jalur Data di luar ruangan.

Selain untuk menunjang pekerjaan Anda, tablet ini juga cukup mumpuni menjadi mesin hiburan untuk meutar Film full HD1080P, mendengarkan musik dan juga dapat Anda ajak bermain game 3D yang pas pada resolusi dan settingan tertentu. Acer Iconia W700 merupakan sebuah tablet yang sangat fungsional untuk berbagai keperluan Anda, baik di dalam ruangan atau di luar ruangan.

Kelebihan

  • USB3.0
  • Daya tahan hidup tinggi
  • Kinerja tinggi untuk sebuah tablet

Kekurangan

  • Tidak ada card reader
  • Masih terasa tebal untuk sebuah tablet
Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES