in: Notebook / Laptop | July 22, 2013 | by: Bimanto

Review Axioo Neon BNE: Notebook Layar 14″ dengan AMD E1 1200

Kinerja AMD Radeon HD7310

3DMark 6

3dmark6

3DMark – Cloud Gate

3dmark cg

Kinerja graphics AMD Radeon HD7310 tidaklah terlalu dapat diandalkan untuk menjalankan game 3D dengan baik. Anda harus melupakan notebook ini bila mana Anda mencari sebuah notebook yang dapat digunakan untuk berkerja dan juga bermain game. Paling tidak, angka yang dihasilkan pada benchmark 3DMark6 yang dapat dilihat di atas harus di atas angka 3000 untuk dapat memainkan game 3D dengan baik pada resolusi natif dan settingan tertentu.

 

Kesimpulan

Axioo Neon BNE dengan layar 14″ dan kinerja yang ditawarkan cukup menarik mengingat harga yang dimiliki notebook ini cukup terjangkau. Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menebus notebook ini karena di banderol dengan harga kurang lebih Rp. 3.100.00,- . Kinerja dari AMD E1 1200 cukup dapat diandalkan untuk melakukan atau menjalankan aplikasi menengah ke bawah dengan baik. Sayangnya kinerja graphics on prosesor yang diusungnya kurang dapat diandalkan untuk menjalankan game 3D dengan baik, tetapi Anda tetap dapat mengajak bermain game notebook ini dengan game yang pas dan tentunya tidak memiliki spesifikasi yang tinggi.

Daya tahan baterai juga tergolong baik untuk sebuah notebook yang mengusung CPU AMD. Anda dapat menggunakan notebook ini untuk menonton film dengan resolusi 720p atau browsing dengan memanfaatkan jalur wifi selama kurang lebih 3 jam terus menerus. Pada keadaan penggunaan harian, kami rasa notebook ini dapat bertahan lebih dari 3 jam lebih.

Kelebihan

  • Harga terjangkau

Kekurangan

  • Tidak menyertakan port USB3.0
Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES