in: Notebook / Laptop | July 30, 2013 | by: Bimanto

Review HP Pavillion Sleekbook 14: Notebook AMD E1 Harga Terjangkau

Kinerja

PCMark7

pcmark7

Kinerja yang ditawarkan oleh prosesor AMD E1 1200 ini memang terlihat tidak terlalu tinggi. Akan tetapi, Anda dapat menjalankan aplikasi menengah ke bawah dengan cukup baik dan Anda tetap dapat menggunakannya untuk memutar konten multimedia seperti menonton film dengan resolusi full HD 1080p dengan baik.

Cinebench 11.5

cinebench

Hasil benchmark berikut ini memberikan gambaran kinerja dari CPU dan Anda dapat melihat bagaimana posisi CPU ini dibandingkan dengan CPU lainnya. Dengan hasil tersebut, walaupun berada di posisi bawah, E1-1200 masih dapat diandalkan untuk melakukan pekerjaan dasar atau harian yang biasa dilakukan diruang lingkup perkantoran dan bisnis.

Baterai Life Rating

Browsing 5 Tab: tes online ini menggunakan browser FireFox dan me-refresh sebuah website secara bergantian dengan waktu yang telah ditentukan (contoh: website A refresh 30 detik, website B refresh 40 detik). Kami menggunakan beragam website, mulai dari yang ringan sampai yang menggunakan flash dalam jumlah yang cukup banyak.

Movie 720 WMV : Kami menyimulasikan untuk mendapatkan nilai daya tahan baterai bila sebuah notebook digunakan untuk menonton film dalam berbagai resolusi dan hasil yang kami dapatkan menggunakan aplikasi log time.

baterai

Dengan daya baterai sebesar 4400mAh, notebook ini dapat bertahan hidup selama  3 jam 34 menit untuk memutar film HD720P dan juga dapat mencapai daya tahan hidup hingga 3 jam 6 menit ketika digunakan untuk browsing dengan menggunakan jalur WiFi. Mengingat notebook ini menggunakan layar 14″, daya tahan hidup yang dicapainya sudah cukup baik.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES