in: Notebook / Laptop | July 15, 2013 | by: Bimanto

Review Lenovo Thinkpad HELIX: Ultrabook detachable Dengan Keamanan Tinggi

Kelengkapan

Lenovo Thinkpad HELIX-2SA _1
Tampak depan
Lenovo Thinkpad HELIX-2SA _2
tampak belakang: USB2.0, Power port, Display Port, USB3.0
Lenovo Thinkpad HELIX-2SA _3
Tampak samping
Lenovo Thinkpad HELIX-2SA _4
Tampak samping: Audio in/out, Volume up/down, Power switch
Lenovo Thinkpad HELIX-2SA _5
Tampak bawah

Untuk dock keyboard berwarna hitam ini, Anda akan menemukan beberapa port yang terletak di bagian belakang. Pada bagian belakang Anda akan menemukan port USB 2.0, USB 3.0, Display Port dan power port. Pada perangkat ini, Anda tidak akan menemukan port USB3.0 dengan warna biru seperti kebanyakan, Lenovo hanya menggunakan warna hitam pada lubang port ini sehingga Anda harus mengingat port mana yang mengusung fitur USB3.0. Untuk bagian samping, Anda hanya akan menemukan Audio in/out, Volume up/down button, Power switch.

 

Lenovo Thinkpad HELIX-2SA _6

Beralih ke bagian dalam notebook, kami menemukan bahwa Lenovo Thinkpad HELIX ini mempunyai dock keyboard dengan desain chicklet khas ThinkPad yang kita ketahui sangat nyaman digunakan. Untuk pointer device, Lenovo ThinkPad HELIX tetap mengusung trackpad dan trackball. Anda dapat mengaktifkan salah satunya sesuai dengan kebiasaan Anda. Trackpad yang diberikan sangat luas sehingga jari Anda dapat bergerak dengan leluasa ketika melakukan gerakan multitouch.

Untuk kenyaman keyboard jangan ditanya lagi, tuts keyboard mempunyai penampang yang besar dan terasa sangat empuk sehingga Anda tidak akan cepat lelah walaupun menggunakannya dalam waktu lama. Selain itu, keyboard docking ini juga mengusung fitur spill resistent sehingga Anda tidak perlu takut bila sewaktu-waktu menumpahkan cairan diatasnya. Selain itu di dalam dock keyboard ini juga tersimpan baterai dengan kapasitas 28Whr dan cukup untuk memperpanjang masa waktu hidup dan mencharge tablet Lenovo ThinkPad Helix ini.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES