LOGO

Sony Mobile Indonesia Luncurkan Xperia Z Ultra dan M

Sony Xperia Z dan M Launch

Setelah sukses dengan peluncuran Sony Xperia Z, Sony kembali meluncurkan sebuah perangkat premium dan sebuah smartphone untuk pasar yang baru. Perangkat premium tersebut merupakan sebuah phablet dengan nama Sony Xperia Z Ultra, sedangkan smartphone terbaru yang mereka luncurkan adalah Sony Xperia M dan M Dual.

Sony Xperia Z Ultra

Sony Xperia Z Ultra juga memiliki feature tahan air dan tahan debu seperti Xperia Z. Yang baru dari Xperia Z Ultra adalah penggunaan layar TFT Triluminos yang mampu menawarkan keseluruhan warna 50 persen lebih besar daripada panel LCD konvensional dengan menggunakan quantum dot. Selain itu, Sony juga menggunakan teknologi X-Reality untuk meningkatkan kualitas gambar dan video pada Xperia Z Ultra. Phablet 6,4 inci ini pun telah menggunakan SoC Snapdragon 800 sehingga menjadi phablet terkencang yang ada di Indonesia saat ini.

Sony Xperia M

Yang kedua adalah smartphone Sony Xperia M dan M dual (dengan fungsi dual SIM). Smartphone dengan layar 4 inci ini sudah dilengkapi dengan chip NFC untuk transfer data jarak dekat. Untuk jeroannya, smartphone ini menggunakan SoC Qualcomm MSM8227 dengan prosesor dual core Krait 1 GHz dan graphics Adreno 305. Internal memori yang terpasang adalah 4 GB dengan RAM 1 GB.

Sony Xperia Z Ultra - Under Water

Kedua perangkat ini akan tersedia untuk pasar Indonesia pada kuartal ketiga tahun 2013 ini. Untuk Xperia Z Ultra, harga yang ditetapkan oleh Sony adalah Rp7.499.000. Sedangkan untuk Sony Xperia M dan M Dual, informasi mengenai harga masih harus menunggu pengumuman selanjutnya dari Sony.

Random Articles
Back to Top