in: Movies - News | July 21, 2013 | by: Ozal

Superman dan Batman Bakal Berkolaborasi dalam Satu Film

Batman

Warner Bros resmi mengumumkan akan mengkolaborasikan dua superhero DC Comic, Batman dan Superman dalam satu film. Film yang belum memiliki judul ini direncanakan akan rilis pada 2015 mendatang.

“Superman dan Batman bersama di layar lebar adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi penggemar DC di mana-mana,” kata Presiden DC Entertainment Diane Nelson dalam sebuah pernyataan, dilansir Hollywood Reporter.

Kesuksesan Zack Snyder menyutradari “Man of Steel” membuat dirinya bakal didapuk menjadi sutradara di film tersebut. Zack juga mengajak co-writer Man of Steel, David Goyer ke dalam proyek film tersebut. “Mari kita hadapi itu di luar mitologis untuk memiliki Superman dan Batman baru kami saling berhadapan. Sebab, mereka adalah pahlawan super terbesar di dunia.” ungkap Zack.

Begitupun dengan Henry Cavill akan kembali memainkan perannya sebagai Clark Kent aka Superman bersama dengan Amy Adams (Lois Lane), Laurence Fishburne (Perry White), dan Diane Lane (Martha Kent). “Saya sangat bersemangat untuk mulai bekerja sama lagi dengan Henry Cavill di dunia yang Kita buat, dan saya tidak sabar untuk memperluas DC Universe dalam bab berikutnya,” kata Snyder.

Sayangnya. belum diketahui siapa yang bakal memerankan Batman di film ini. Namun yang pasti, Produser Man of Steel yang juga sutradara dari trilogi Batman The Dark Knight akan menjabat sebagai produser eksekutif bersama Emma Thomas, Benjamin Melniker, dan Michael E Uslan.

batman 2

Dalam versi DC COmic, kolaborasi Batman dan Superman memiliki sejarah panjang. Pada 1954 silam, DC menerbitkan komik berjudul World Finest yang menampilkan dua ikonik DC itu sebagai pasangan sahabat dalam menumpas kejahatan. Namun pada 1986, komikus Frank Miller membuat The Dark Knight mini-series dengan memberikan nuansa yang berbeda. Komik mini-series itu mengisahkan bahwa Bkeduanya berada di sisi berlawanan, baik secara filosofi maupun politik.

Kolaborasi seperti apakah yang bakal ditawarkan keduanya? Kita tunggu saja.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES