in: News | July 15, 2013 | by: Bimanto

Tidak ada iPad Mini Retina Display di Tahun Ini

phil_ipad_mini1

Sepertinya tahun ini kita tidak akan mendapatkan update untuk perangkat mobile Apple iPad Mini. Sebelumnya diberitakan bahwa Apple akan melakukan update perangkat iPad Mini dengan mnggunakan layar retina display seperti yang telah digunakan oleh iPad 3rd generation dan iPhone. Dari berita yang dikutip dari sebuah kantor berita, Taiwan’s Economic Daily News, Apple tidak akan menggunakan layar retina display dikarenakan kurangnya pasokan yang diminta oleh Apple, sehingga Apple lebih memilih menunda melakukan update ini.

Tadinya, Apple merencanakan update untuk iPad Mini dengan menambahkan retina display pada kuartal ke 3 2013 ini. Bila hal ini dilakukan akan sangat tepat sekali mengingat waktu peluncurannya mendekati akhir tahun dimana banyak perayaan besar di akhir tahun seperti Natal dan tahun baru yang berati Apple iPad Mini dengan retina display merupakan hadiah yang paling pas di perayaan akhir tahun ini.

Seperti biasa, penundaan ini hanya merupakan sebuah rumor, mungkin saja pabrik yang memproduksi layar retina display dapat memenuhi tuntutan Apple ini sehingga Apple akhirnya bisa meluncurkan perangkat ini sebelum akhir tahun dan bisa menjadi hadiah yang istimewa pada hari perayaan yang spesial ini. Kita tunggu saja, akhir tahun 2013 atau di 2014 perangkat dengan retina display ini muncul.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES