in: News - Photography | July 31, 2013 | by: Bhisma Sidarto

Vu Booth: Merubah DSLR Anda Menjadi Photo Booth

Self portrait atau lebih popular disebut foto narsis adalah salah satu jenis foto yang disukai oleh banyak orang. Kemungkinan besar jika Anda memeriksa isi dari smartphone berkamera setiap orang yang Anda temui, paling tidak Anda akan menemukan satu foto berjenis ini. Sayangnya, foto jenis ini umumnya berkualitas pas-pasan karena diambil oleh kamera yang berkualitas rendah. Memang kualitas kamera dari smartphone semakin lama semakin bagus, tetapi untuk dicetak dalam ukuran besar (percayalah bahwa ada seseorang diluar sana yang ingin foto narsis dicetak dalam ukuran besar) Anda tetapkan membutuhkan DSLR.

vubooth

 

Kekurangan dari penggunaan DSLR dalam skenario self potrait adalah ukurannya yang kurang nyaman digunakan.  Disinilah Vu Booth menjadi solusi bagi mereka yang ingin mengambil foto narsis yang berkualitas tinggi. Anda cukup menyediakan sebuah LCD monitor atau TV, sebuah DSLR dan remote trigger, maka Anda mendapatkan sebuah photo booth pribadi.

vubooth1

Perangkat keluaran Tether Tools ini dibanderol seharga USD $ 302 untuk varian Local Vu, USD $ 292 untuk varian Go Vu dan USD $ 382 untuk varian Studio Vu. Berbagai varian diatas mengakomodasi ukuran monitor yang berbeda-beda. Untuk info lebih lanjut dapat dilihat di website mereka disini.

Sumber: Petapixel

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES