in: News | August 29, 2013 | by: Ridwan Fariz

ASUS “The New PadFone Infinity”: Varian Baru PadFone Infinity?

padfone-infinity

ASUS PadFone Infinity adalah sebuah produk gadget yang sangat unik dan menarik. Kemampuan hybrid yang dapat berubah fungsi dari sebuah pad/tablet yang besar menjadi sebuah smartphone yang ringkas merupakan ciri keunikan dari produk flagship milik ASUS ini. Pada masa perilisannya, smartphone PadFone Infinity menggunakan prosesor Qualcomm terkencang yang ada dengan Snapdragon 600 SoC, namun kini Qualcomm sudah merilis SoC terbarunya yang jauh lebih kencang dengan Snapdragon 800, dan beberapa Android flagship dari produsen lain sudah bersiap untuk mengadopsi teknologi SoC ini. Lalu apakah ASUS juga akan ikut meng-update produk flagship PadFone-nya juga?

the-new-padfone-infinity

Ya, tentu saja ASUS akan meng-update PadFone Infinity miliknya dengan “jeroan” yang lebih baru dan kencang. Berdasarkan informasi yang entah disengaja atau tidak, halaman website resmi ASUS tech support menampilkan nama produk baru yaitu “The new PadFone Infinity”. Terdengar sangat simpel, dan mungkin “sedikit” terinspirasi oleh tetangga yang juga menanggalkan embel-embel angka dibelakang nama tablet terbarunya.

padfone

Dengan nama “baru”, The new PadFone Infinity ini dirumorkan akan menggunakan Snapdragon 800 yang lebih kencang. Sebelumnya sebuah screenshot benchmark sudah tersebar, dengan nama PadFone Infinity A86, PadFone ini menggunakan sebuah prosesor dengan kecepatan 2150 MHz yang dapat dipastikan merupakan SoC Snapdragon 800. Lalu selain prosesor, apalagi sesuatu yang baru ditawarkan dari The new PadFone Infinity ini? Sayangnya belum ada informasi lebih detail mengenai produk ini, beberapa rumor menyebutkan jika produk terbaru ini akan memiliki tampilan yang identik dengan PadFone generasi sebelumnya. Semoga saja ASUS bisa berinovasi lebih jauh lagi, tidak hanya sekedar upgrade dapur pacunya saja.

Sumber

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
News | February 4, 2015 | Comments

Inikah Varian Warna Samsung Galaxy S6?

Setelah mengumumkan tanggal event Galaxy Unpacked 2015 yang bakal digelar bulan Maret mendatang yang datang dengan teaser misterius, Samsung kembali menggoda dengan teaser baru. Teaser kali ini seolah memberikan bocoran
Read More »
Features - Games | February 23, 2015 | Comments

Review Evolve: Konten yang Rapuh!

Untuk sebuah game yang sudah membangun hype cukup kuat sejak awal ia dirilis, mampukah proyek teranyar dari Turtle Rock Studios – Evolve membuktikan diri? Review ini akan membahasnya lebih dalam
Read More »