in: News | August 27, 2013 | by: Yufianto Gunawan

Canon Image Square Ketiga di Indonesia Resmi Dibuka!

Setelah sukses menghadirkan Image Square di Mall Kelapa Gading II, Jakarta, dan Summarecon Bekasi, Canon dan Datascrip, distributor resmi mereka di Indonesia, kembali membuka gerai baru di Jakarta. Image Square ketiga di Indonesia tersebut baru saja dibuka beberapa waktu lalu di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Perwakilan dari Fokus Grafindo, Canon, dan Datascrip meresmikan pembukaan gerai Image Square di Mal Taman Anggrek.
Perwakilan dari Fokus Grafindo, Canon, dan Datascrip meresmikan pembukaan gerai Image Square di Mal Taman Anggrek.

Image Square di Mal Taman Anggrek tersebut terletak di daerah atrium lt. 3 mal di Jakarta Barat tersebut. Tidak jauh berbeda dengan Image Square yang sudah dihadirkan Canon di dua lokasi lain, di tempat ini, pengunjung bisa mencoba langsung berbagai perangkat dari Canon, seperti kamera digital, camcorder, dan perangkat digital imaging lain. Menurut pihak Canon, dengan merasakan langsung perangkat-perangkat tersebut, pengunjung bisa mencapatkan gambaran yang lebih akurat terkait kemampuan dari perangkat-perangkat buatan Canon.

Dalam beberapa waktu terakhir ini, Canon memang telah membuka banyak gerai Image Square di berbagai negara untuk memberikan kesempatan bagi calon pengguna ataupun pengguna yang ingin mengganti perangkat Canon-nya dengan tipe lain untuk langsung mencoba berbagai perangkat baru di tempat tersebut. Selain di Indonesia, untuk wilayah Asia, Canon telah menghadirkan Image Square di beberapa negara, antara lain: China, India, dan Vietnam.

Image Square di atrium lt. 3 Mal Taman Anggrek.
Image Square di atrium lt. 3 Mal Taman Anggrek.

Selain membuka Image Square di Mal Taman Anggrek, Canon juga menghadirkan beberapa acara untuk memeriahkan pembukaan gerai baru tersebut. Beberapa workshop fotografi dengan dipandu beberapa fotografer ternama akan dihadirkan di Mal Taman Anggrek mulai hari ini hingga tanggal 1 September mendatang. Selain itu, terdapat juga layanan gratis pembersihan sensor CMOS kamera di 3 gerai Image Square, yaitu di gerai Mal Taman Anggrek pada 27 & 28 Agustus, gerai Mal Kelapa Gading pada 29 & 30 Agustus, serta di gerai Summarecon Bekasi pada 30 Agustus dan 1 September.

Tags:

Share This: