LOGO
,

Cross Luncurkan Tablet AT1G: Tablet 7″ Tipis, Ringan, dan Terjangkau

IMG_2591

Bersamaan dengan event “Damn! I Love Indonesia” yang diadakan Sabtu kemarin (25/8) bertempat di Central Park Jakarta Barat, Cross sebagai salah satu sponsor utama acara tersebut memperkenalkan tablet terbarunya yaitu AT1G yang diklaim sebagai tablet 7″ tertipis dan paling ringan yang ada di pasaran.

_MG_2908

Tablet Cross AT1G ini mengusung prosesor Dual Core 1GHz yang dapat menjalankan sistem operasi berbasis Jelly Bean 4.1 dengan lancar. Dari segi tampilan, AT1G menggunakan layar LCD berukuran 7″ dengan resolusi WSVGA dan kemampuan Capacitive Multi Touch hingga lima titik sekaligus. Sedangkan untuk konektivitas, tablet AT1G ini menyediakan jaringan yang cukup lengkap, yaitu 3G dengan fitur Dual GSM, WiFi, dan GPS.

Semua fitur diatas dapat ditebus dengan harga yang relatif terjangkau, Cross akan membandrol tablet AT1G dengan kisaran harga 1,3 juta Rupiah saja. Memungkinkan untuk semua kalangan agar bisa menikmati teknologi canggih sebuah tablet android, namun dengan harga yang masih ramah dikantong.

Random Articles
Back to Top