in: News | August 30, 2013 | by: Friska Suryawinata

Google Glass Membuat Desain yang Lebih Fashionable

Google Glass

Beragam berita mengenai perangkat pintar yang satu ini sudah beredar sejak awal tahun 2013 kemarin. Walau mendapatkan berbagai isu privasi, Google Glass ini tetap menjadi salah satu produk inovasi akan teknologi perangkat pintar saat ini. Desainnya yang terlihat sangat futuristik tersebut juga cukup menarik perhatian banyak orang. Tapi, bagaimana jika penggunanya bisa mendapatkan desain berbeda?

amanda2

Desain Google Glass yang tampak lebih “normal” seperti layaknya kacamata pada umumnya ini diposting oleh Isabelle Olsson, selaku pimpinan untuk desainer industrial tim Glass. Sekilas jika dilihat, kacamata ini memang hanya seperti kacamata biasa. Tapi tim Olsson telah merancang bahwa kacamata yang digunakan oleh Amanda Rosenburg (Manajer Marketing dari Google Glass) tersebut adalah Google Glass.

Apakah ini artinya, ke depannya, Google akan menyediakan Glass dalam berbagai variasi bentuk dan frame kacamata yang dapat dibuat sesuai keinginan masyarakat pada nantinya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Google yang merencanakan mau merilis perangkat pintar ini pada tahun 2014 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES