LOGO
,

Google Potong Harga Nexus 4 Hingga $100!

Rumor mengenai kehadiran generasi selanjutnya dari Nexus phone sudah banyak beredar, yang menandakan kemungkinan besar waktu perilisannya tak lama lagi akan segera diumumkan. Walaupun Nexus 5 nanti sangat dinantikan karena menawarkan spesifikasi yang jauh lebih canggih dan juga tampilan yang lebih fresh, bukan berarti hal tersebut menjadikan Nexus 4 yang ada sekarang ini kehilangan daya tariknya, apalagi Google baru saja mengumumkan “price cut” dari smartphone fenomenal mereka yang terkenal karena harganya yang murah, kini menjadi lebih murah lagi!

google

Melalui akun resmi jejaring sosial Twitter, Google mengumumkan bahwa harga Nexus 4 diturunkan sebesar 25% (atau lebih) dari harga awal perilisan untuk region Australia, Kanada, Jerman, Spanyol, Korea, US, dan pastinya tidak ada Indonesia termasuk didalam list Google untuk pemotongan harga Nexus 4 ini.

nexus41

Pada website resminya, Google sudah mengganti harga Nexus 4 ini. Bagi Anda yang beruntung berada pada lokasi jangkauan pemasaran Google, Anda dapat langsung memesan Nexus 4 ini dengan harga $199 untuk varian 8GB, dan $249 untuk varian 16GB. Dengan harga yang ditawarkan tersebut, siapa yang bisa menolak untuk sebuah smartphone Android bertenagakan prosesor Quad Core Snapdragon Krait (Qualcomm), RAM 2GB, dan jaminan update OS tercepat dari Google langsung.

Jika Google sudah melakukan langkah pemotongan harga Nexus 4 ini, apakah ini pertanda jika Nexus 5 nanti akan memiliki harga yang sama seperti Nexus 4 saat peluncurannya? If it’s true, that would be awesome, Good Guy Google!

Sumber

 

Random Articles
Back to Top