LOGO

Iklan Video BBM di Smartphone Samsung Bocor!

Walaupun banyak menjadi sebuah cemoohan di Indonesia, kehadiran Blackberry Messenger pada smartphone Android memang saat ini ditunggu kehadirannya. Ternyata, tren ini tidak hanya terjadi di Indonesia. Setidaknya, Samsung Mobile Ghana menjanjikan aplikasi messenger ini akan dapat dipasang pada smartphone Samsung Galaxy.

Samsung BBM

Hal ini dikabarkan oleh Samsung Mobile Ghana langsung pada halaman Facebook resmi mereka. Kabar ini juga langsung disambut positif oleh para member akun resmi tersebut. Uniknya, tidak hanya gambar saja yang disajikan oleh Samsung Mobile Ghana. Sesaat setelah melakukan posting BBM, mereka juga mengunggah sebuah video yang berisikan BBM akan datang pada smartphone Samsung Galaxy.

Kabar mengenai ketersediaan BBM di platform lain pernah terdengar pada tahun 2011 lalu. Akan tetapi, hal tersebut sempat ditepis oleh pihak Research in Motion yang namanya sudah berubah menjadi Blackberry ini. Kabar ini kembali muncul pada saat sang CEO Thorsten Heins mengumumkannya pertengahan tahun 2013 lalu.

Hal ini membuktikan bahwa BBM memang benar akan datang ke platform Android. Bisa jadi, tidak hanya di Ghana, BBM akan langsung terpasang pada setiap smartphone Samsung Galaxy yang terbaru. Lalu bagaimana dengan Anda? Apakah akan memasang aplikasi chatting yang pernah menjadi yang paling banyak dipakai di Indonesia ini? Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini.

(Edit: sayangnya video di bawah ini sudah dihapus oleh sang pemilik akun, SamsungGhanaOnline)

Sumber: Samsung Mobile Ghana, Crackberry

Random Articles
Back to Top