LOGO

iPhone 5S dan iPhone 5C Dapatkan Tanggal Rilis Resmi

iphone 5s

Berbicara mengenai berbagai produk Apple terbaru yang paling ditunggu pada musim gugur tahun ini, nama iPhone 5S pastinya tak boleh dilewatkan. Setelah sebelumnya kami sempat memberitakan tentang ponsel terbaru dari Apple tersebut, kali ini pihak Apple sendiri akhirnya mengumumkan secara resmi kapan iPhone 5S tersebut akan dirilis.

Berdasarkan pengumuman resminya, iPhone 5S akan dirilis secara resmi pada tanggal 25 Oktober 2013. Namun rupanya tidak hanya itu saja. Ponsel iPhone 5C, yang dikabarkan adalah ponsel iPhone 5 versi murah juga dirilis di tanggal yang sama. Sebelumnya, terdapat kabar bahwa iPhone 5S ini akan dirilis 10 September 2013, akan tetapi tanggal tersebut diganti ketika Apple memberikan pengumuman resminya. Alasan Apple memundurkan waktu rilisnya adalah karena pihaknya juga tengah mengerjakan dua produk lainnya, yaitu Apple iPad dan Apple iPad Mini 2 generasi kelima.

Ponsel iPhone 5S dikabarkan akan memiliki kamera beresolusi 8MP dengan sensor f/2.0 aperture yang akan menghasilkan foto berkualitas dalam keadaan low-light. Terdapat kabar juga bahwa iPhone 5S akan memiliki teknologi scanner sidik jari dan baterai yang lebih besar. Sedangkan iPhone 5C yang merupakan versi murah dari iPhone 5S akan memiliki lapisan plastik sebagai konstruksi utamanya. Selain itu, casing dari iPhone 5C juga akan memiliki warna yang bervariasi, sesuai dengan huruf “C” yang dikabarkan merupakan singkatan dari “Color”.

(sumber: GSM Arena)

Random Articles
Back to Top