in: Direct Release | August 22, 2013 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Apacer Menawarkan Jajaran Lengkap Kartu Memori UHS-I Class10

Menyediakan Pengguna Pengalaman yang Lebih Baik dan Lebih Cepat

Di era digital ini, terlihat semakin seringnya penggunaan kamera digital, tablet PC dan smartphone. Namun, sebagian besar pengguna tidak mengetahui bahwa kartu memori dapat secara signifikan membantu meningkatkan pengalaman penggunaan alat-alat digital tersebut. Apacer kini memperkenalkan generasi terbarunya dari kartu memori UHS-I Class10 berkecepatan tinggi, unit ini memiliki fitur kecepatan sangat tinggi, kecepatan baca/tulis hingga 95/45 MB/sec. Jajaran ini meliputi kartu memori SDXC/SDHC untuk kalangan professional fotografer serta kartu memori microSDXC/SDHC untuk tablet PC dan pengguna smartphone.

Kartu Memori Apacer SDXC/SDHC UHS-I Class10

SDXC CL10 packing_Blue_128G_LO

Pixel yang terus meningkat dan kecepatan pengambilan gambar terus menerus serta telah hadirnya standard rekaman video HD 1080p telah menghadirkan tantangan yang ketat untuk kecepatan kartu memori dan kapasitasnya. Yang paling menghawatirkan para fotografer adalah mereka harus menunggu lama untuk file-file nya disimpan dan bersiap untuk pemotretan berikutnya. Kartu memori Apacer SDXC/SDHC UHS-I Class10 mengadopsi generasi terkini standar transmisi UHS-I ultra cepat, dengan kecepatan baca/tulis hingga 95/45 MB/sec, memungkinkan para professional fotografer untuk melakukan pemotretan secara terus menerus dan merekam gambar terbaiknya sesuak mereka serta dapat menikmati rekaman video FULL HD.hal ini juga membantu transfer file secara cepat dan mulus antar kartu dan computer.

Kartu memori Apacer SDXC/SDHC UHS-I Class10 menawarkan kecepatan mulai dari 16GB hingga 128GB. 128GB mampu menyimpan 49.000 foto atau lebih dari 8.000 foto dalam format RAW, menyediakan ruang penyimpanan yang luas untuk menyimpan sejumlah besar file pribadi.

Kartu Memori Apacer micro SDXC/SDHC UHS-I Class10

microSDHC UHS CL10 w adapter packing_blue_32G_LO

Menurut statistik, pengguna menghabiskan rata-rata 2 jam setiap harinya untuk menggunakan smartphone mereka, dan rata-rata 90 menit untuk menggunakan tablet PC nya.  Gadget-gadget ini telah menjadi bagian yang sangat penting dalam kehidupan mereka sehari-hari. Pengguna sering mengkritik bahwa kecepatan respon dari gadget mereka kurang, tanpa mengetahui bahwa hal itu terjadi karena kartu memori mereka yang turun kinerjanya dan membuat gadget tersebut kurang responsif. Oleh karena itu, generasi terbaru dari kartu memori Apacer micro SDXC/SDHC UHS-I Class10 memiliki fitur kecepatan baca/tulis hingga 95/45 MB/sec, menyediakan kinerja tanpa kompromi untuk kegiatan memori intensif tanpa terganggu untuk penggunaan seperti penggunaan aplikasi, multi tasking dan merekam video.

Kartu memori Apacer micro SDXC/SDHC UHS-I Class10 menawarkan kapasitas yang besar mulai dari 16GB hingga 32GB. Selain kecepatan baca yang sangat cepat, generasi terbaru kartu memori Apacer micro SDXC/SDHC UHS-I Class10 mendapat peringkat pertama diantara produk sejenis dalam hal Random IOPS. Ketika Anda menggunakan Facebook, mengambil foto, merekam video, melihat album, browsing internet, navigasi peta atau bermain game, unit ini akan selalu memberikan kenyamanan, kelancaran, pengalaman penggunaan yang sempurna dan menjadikannya sebagai pasangan yang sempurna bagi perangkat mobile Anda!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES