[PR] Axioo Picopad 7+ 3G, Layar Lebih Lega, Ekspresikan Gaya Anda dengan Fitur-fitur Kameranya

Reading time:
August 29, 2013
GGG 2 23

Tiada kata bosan bagi sebagian besar pengguna gadget saat ini untuk mengabadikan momen-momen istimewa di sekitarnya dengan kamera. Apalagi semua tablet sudah terintegrasi dengan kameranya. Axioo merilis Picopad 7+ 3G dengan tampilan yang lebih modis dan fashionable. Permukaan bodinya yang berwarna abu-abu dengan ornamen garis vertical semakin membuat tampilan tablet ini tampak berbeda dengan lainnya.

Kamera yang terintegrasi pada Picopad 7+ 3G ada dua. Di bagian depan dengan kualitas 0.3 MPx, dapat anda manfaatkan untuk memotret diri sendiri ataupun video call/chat. Sedangkan kamera yang terletak di bagian belakang memiliki kualitas 2.0 MPx. Kamera Picopad 7+ 3G memiliki banyak fitur menarik yang dapat anda eksplorasi dan aplikasikan sendiri. Fitur-fitur menarik itu antara lain: “smile detection”, fitur ini secara otomatis mampu mengenali wajah dengan ekspresi tersenyum. Fitur “face beautifier”, yaitu fitur yang mampu mengolahhasil tampilan wajah subjek yang difoto menjadi lebih menarik. Fitur ini mampu menghasilkan tampilah wajah menjadi lebih halus dan mulus layaknya model professional. Fitur “HDR/High Dynamic Range”, yaitu fitur yang mampu mereproduksi foto menjadi lebih kaya warna dan lebih dramatis. Fitur HDR ini akan terlihat bedanya jika anda mengaplikasikan pada hasil jepretan foto berupa pemandangan alam, gedung-gedung perkotaan, kegiatan manusia dll. Fitur lainnya pada kamera Picopad 7+ 3G adalah “panorama”, fitur ini mampu menggabungkan beberapa hasil jepretan foto menjadi satu file. Misalnya saja anda memotret pemandangan/gedung dengan beberapa kali jepret dengan posisi horizontal atau vertical dalam satu garis yang sama. Maka beberapa hasil jepretan tersebut dapat anda gabungkan menjadi satu kesatuan file seolah-olah itu adalah satu foto yang diambil dalam sekali jepret.

Lain halnya dengan Picopad 7 yang sebelumnya diluncurkan oleh Axioo ke pasaran. Picopad 7+ 3g ini memiliki ukuran layar 7.85”. Ukuran layar lebih besar dari 7” dan mendekati pada ukuran 8”. Hal ini menunjukkan supaya pengguna merasa lebih lega melihat tampilan layar perangkat ini. Apalagi dukungan teknologi IPS dengan resolusi 1024X768, semakin membuat hasil gambar yang ditampilkan lebih jernih dan tajam.

Picopad 7+ 3G ini mengusung teknologi OS Android Jelly Bean (4.2.2), yang mana di dalamnya, Axioo membenamkan processor quadcore 1.2 GHz. Untuk tampilan graphis lebih memukau, Picopad 7+ 3G ini dilengkapi dengan GPU VR SGX 544. Dengan adanya processor berinti empat, maka aktifitas memainkan permainan HD dan memutar video HD dapat berjalan dengan lancar. Anda dapat menyimpan beberapa fil HD yang dapat tonton kapanpun dan di manapun. Begitu pula dengan berbagai permainan dengan resolusi HD, dapat anda unduh di Google Play Store sesuai dengan keinginan.

Adanya fasilitas 3G dalam perangkat ini memungkinkan anda selalu terhubung dengan internet kapan saja melalui jaringan kartu GSM yang sudah anda sematkan di dalamnya. Fasilitas 3G ini juga dapat anda fungsikan untuk melakukan fungsi telepon dan juga SMS. Kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB sangat membantu menyimpan banyak file dalam bentuk office, foto, video, dan berbagai file multimedia lainnya. Jika masih merasa kurang, anda bisa menambahkan Micro SD dengan kapasitas sampai 32 GB.

Jadi tunggu apa lagi. Segera dapatkan Axioo Picopad 7+ 3G di toko komputer dan elektronik terdekat di kota anda. Axioo, your lifetime partner.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…
March 28, 2024 - 0

Shift Up: Rambut Panjang EVE Tahan Pengembangan Stellar Blade Satu Tahun

Sebuah fakta yang tidak bisa dibantah bahwa seperti apa yang…