LOGO

[PR] D-Link Meluncurkan ShareCenter™ + 2-Bay Cloud Network Storage Enclosure dengan Layanan mydlink™ Cloud

Indonesia, 28 Agustus 2013 – D-Link International Pte Ltd, salah satu penyedia produk jaringan terbesar di dunia, hari ini mengumumkan peluncuran DNS-327L ShareCenter + 2-Bay Cloud Network Storage Enclosure, anggota terbaru keluarga D-Link ShareCenter yang memenangkan berbagai penghargaan. Hadir sebagai solusi yang cepat dan fleksibel untuk penyimpanan data di rumah, backup dan juga streaming media, DNS-372L mendukung Layanan Cloud D-Link untuk memberi kemampuan yang unik secara jarak jauh pada perangkat bergerak ataupun PC. Dengan kemampuan Zero Configuration yang dimilikinya, DNS-327L juga sangat mudah untuk dipasang.

DNS-327L_A1_Image H(Front) 1

Dengan menjadikan DNS-327L pusat kehidupan digital Anda, kemungkinannya tidak terbatas; Anda bisa men-stream musik dari pustaka yang ada di rumah ke smartphone yang berada di mobil, atau menonton film HD di layar TV dalam ruang keluarga tanpa harus menyalakan komputer, serta memperlihatkan foto-foto liburan dari koleksi gambar di rumah pada iPad Anda selagi berada di kafe, DNS-327L memberikan  semua fungsi penyimpanan data di rumah yang dibutuhkan oleh pengguna perangkat bergerak.

“Dengan layanan mydlink Cloud  dan Zero Configuration, DNS-327L membawa tingkat kenyamanan yang lebih tinggi untuk media penyimpanan, sharing maupun streaming media,” kata Mr. Jonathan Quek, Direktur Pemasaran Produk, D-Link International Pte ltd. “Terlebih lagi, D-LInk sekarang memimpin dalam kemudahan pengaturan fungsi-fungsi ini secara jarak jauh. Media dan dokumen yang disimpan dalam DNS-327L akan langsung tersedia pada seluruh perangkat Anda yang terhubung ke Internet, jadi Anda bisa menikmati film dan musik di manapun Anda berada. Anda tidak akan pernah kehabisan media hiburan atau ketinggalan file penting di rumah.”

Ciptakan Cloud Pribadi Anda

Smartphone dan tablet canggih yang Anda miliki sudah menjadi pusat aktivitas sehari-hari. Sayangnya, kapasitasnya seringkali tidak mencukupi untuk data-data yang kita simpan. DNS-327L, yang mendukung layanan mydlink Cloud, memecahkan masalah ini dengan menyediakan kapasitas penyimpanan yang hampir tidak terbatas untuk pustaka konten di rumah, dan bisa diakses dari perangkat bergerak di manapun dan kapanpun. Tidak ada lagi waktu yang terbuang sia-sia untuk menentukan film dan musik mana saja yang hendak Anda sinkronisasikan ke perangkat. Semua file yang Anda butuhkan selalu tersedia, dalam cloud pribadi.

 

Stream dan Berbagi Multimedia Dari Jarak Jauh

Karena mendapat sertifikasi DLNA, DNS-327L bisa mengalirkan koleksi konten Anda ke berbagai jenis pemutar media dan konsol video game. Anda bisa men-stream media langsung ke TV tanpa menyalakan komputer, sehingga Anda tidak membutuhkan PC  yang dikhususkan untuk media. Pemilik iPod®, iPhone® dan iPad® juga akan senang dengan adanya iTunes media server yang terintegrasi ke dalam NAS ini. Fungsi unduhan P2P built-in mampu menyederhanakan proses yang diperlukan untuk mengunduh konten baru. Media yang Anda miliki bisa dinikmati di manapun, di perangkat apapun, tanpa biaya tambahan atau langganan ke layanan streaming apapun.

 

Pengaturan Yang Mudah Dengan Zero Configuration

Memasang DNS-327L jauh lebih mudah berkat dukungan fungsi Zero Configuration yang unik dari D-Link. Ketika dipasangkan dengan Cloud Router D-Link yang kompatibel, DNS-327L akan otomatis terdeteksi; dan selanjutnya Anda hanya perlu memasukkan satu buah drive (atau dua) dan menekan tombol pada portal mydlink. Berkat panduan dari wizard perangkat lunak yang bersahabat, drive yang Anda pasang bisa langsung diatur dalam konfigurasi RAID 1 untuk mencegah kehilangan data apabila ada kerusakan fisik terhadap salah satu drive. Apabila dikehendaki, drive yang terpasang juga bisa diatur dalam mode yang lain (Standar, JBOD, RAID 0). Perangkat lunak backup yang kaya fitur serta dukungan Apple® Time Machine akan memastikan bahwa data-data terpenting Anda akan aman walau diakses dari berbagai perangkat.

 

Aplikasi “My Surveillance”

DNS-327L adalah NAS D-Link yang pertama kali memiliki aplikasi “My Surveillance”. Aplikasi ini akan mengintegrasikan fungsi perekaman kamera video jaringan (Network Video Recording/NVR) dan Anda akan bisa membuat sistem kamera pengawasan sendiri dengan kamera cloud mydlink tanpa memerlukan pengaturan yang rumit. Anda bisa merekam hingga 4-channel, dan memutar ulang rekaman dalam DNS-327L, sempurna bagi pengguna yang hendak memiliki NAS serta NVR sekaligus dalam satu perangkat saja.

DNS-327L_A1_Image H(Side_Left) 2

DNS-327L – mydlink™ Cloud ShareCenter + 2-Bay Network Attached Storage (NAS)

Fitur-Fitur Utama:

Perangkat Keras:

  • 2 x slot ukuran 3.5” untuk SATA hard drive internal (harddisk dijual terpisah)
  • 1 x portal USB 3.0 (bisa dihubungkan ke penyimpanan eksternal, printer atau UPS monitoring)
  • 1 x portal Ethernet Gigabit

 

Layanan Cloud

  • mydlink-enabled – akses, unduh, unggah, atau hapus file/folder dari mana saja menggunakan perangkat bergerak yang Anda miliki melalui aplikasi mydlink Access-NAS (tersedia untuk iOS/Android)
  • Share media dari jarak jauh menggunakan aplikasi untuk perangkat bergerak atau PC melalui portal web mydlink

 

Streaming Media

  • Media server yang tersertifikasi DLNA
  • perangkat lunak Photo Center
  • iTunes media server
  • Fungsi unduhan Peer-to-Peer (P2P)

 

Fungsi Backup

  • Perangkat lunak Backup yang kaya akan fitur
  • Mendukung backup lokal, jarak jauh, USB maupun cloud
  • Mendukung Apple Time Machine
  • Mendukung konfigurasi hard drive : RAID 0, RAID 1, JBOD, Standar

 

Ketersediaan

mydlink™ Cloud ShareCenter + 2-Bay Network Attached Storage ini akan tersedia mulai bulan September di toko-toko dan mitra distribusi terdekat

Random Articles
Back to Top