LOGO

[PR] Kian Serius Tawarkan Keandalan Produk Wireless-nya, Logitech Gelar Promo Spesial “Logitech Office & Campus Road Show”

Logitech Office Roadshow-Oakwood [2]

JAKARTA, 28 Agustus 2013 — Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) hari ini kembali menegaskan keseriusannya dalam memperkuat pasar produk-produk wirelessnya yang memiliki keandalan tinggi dengan menggelar promo special yang dipersembahkan bagi sahabat setia Logitech, yaitu Logitech Office & Campus Road Show dengan tema “Logitech + Wireless = Limitless. Lebih Bebas. Lebih Mudah”.

Kegiatan pemasaran sarat edukasi dan penawaran istimewa yang ditujukan untuk para profesional akan berlangsung di dua tempat dalam dua periode waktu berbeda. Periode pertama berlangsung di Oakwood Building, Jakarta pada 27-30 Agustus 2013 dan kemudian dilanjutkan di BEJ Tower, Jakarta, 3-6 September 2013. Sedangkan untuk roadshow dari kampus ke kampus yang ditujukan untuk lingkungan pendidikan akan berlangsung dari tanggal 9 hingga 28 September 2013 di beberapa universitas di Jakarta –Universitas Trisakti (9 September), Universitas Pelita Harapan (10 September), Universitas Indonesia (16 September), dan Universitas Bunda Mulia (28 September).

“Terus meningkatnya permintaan pasar terhadap produk-produk wireless dari Logitech mengindikasikan konsumen kian mengakui keandalan teknologi wireless yang kami tawarkan di berbagai produk kami. Agar manfaat dan keandalan produk-produk wireless nan inovatif dari Logitech semakin dirasakan oleh konsumen yang lebih luas, kami selenggarakan aktivitas yang mampu menawarkan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman terbaik sekaligus penawaran menarik melalui Logitech Office & Campus Road Show,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

Logitech Office Roadshow-Oakwood [3]

Kurniadih menambahkan, lingkungan perkantoran dan pendidikan memiliki kebutuhan yang tinggi terhadap aktivitas komputasi. Untuk itu perlu bagi Logitech untuk mengedukasi mereka dengan produk-produk wireless terbaik dengan kecanggihan dan teknologi terbaru khas Logitech.

“Diselenggarakannya promo istimewa di area perkantoran maupun di beberapa kampus juga menjadi respon positif terhadap tren peningkatan permintaan pasar terhadap produk-produk peripheral pasca Lebaran, khususnya produk-produk peripheral wireless dari Logitech. Di kala rupiah mengalami pelemahan pada beberapa pekan terakhir, kami tetap menawarkan penawaran istimewa pada acara Logitech Office & Campus Road Show ini sehingga keandalan dan kecanggihan yang dihadirkan Logitech melalui produk-produk wirelessnya dapat semakin dinikmati sekaligus mengoptimalkan produktivitas para penggunanya,” pungkas Kurniadih.

Produk-produk wireless terbaru dari Logitech yang ditawarkan melalui promo istimewa ini antara lain adalah Logitech® Ultrathin Keyboard Cover for iPad, Logitech® Wireless Speaker Mini Boombox, Logitech® Wireless Mouse M325 dengan warna-warna atraktif, Logitech® Washable Keyboard K310, Logitech® Speaker System Z313. Produk-produk gaming terbaru Logitech G juga tersedia dengan harga istimewa, diantaranya adalah Logitech® Surround Sound Gaming Headset G430, Logitech® G500s Gaming Mouse, Logitech® G510s Gaming Keyboard. Konsumen yang mengunjungi lokasi promo juga akan berkesempatan mendapatkan Lucky Dip untuk setiap pembelian produk wireless.1

Produk-produk wireless Logitech menjanjikan kecanggihan dari sebuah teknologi wireless yang menawarkan kemudahan serta kebebasan dalam melakukan beragam kegiatan komputasi. Berbeda dari produk wireless pada umumnya, produk wireless Logitech menawarkan beragam kelebihan yang tidak dimiliki oleh produk lainnya seperti halnya Logitech Unifying Receiver, sebuah receiver wireless dengan bentuk sangat kecil dan dapat menghubungkan hingga enam perangkat Logiteh wireless lainnya. Sehingga pengguna dapat mencolokkan receiver kecil ini ke PC atau notebook dan kemudian melupakannya.

Daya tahan baterai juga sangat mempengaruhi kenyamanan dalam menggunakan produk berteknologi wireless. Produk wireless Logitech memeiliki daya tahan baterai hingga 3 tahun, sehingga pengguna tidak perlu sering-sering mengganti baterai. Logitech memberikan kenyamanan ekstra kepada para pengguna produk wireless Logitech, karena Logitech memberikan jaminan atau garansi hingga 3 tahununtuk produk wireless Logitech dan jangkauan wirelessnya dapat dinikmati hingga jarak 10 meter.

1 promo dengan lucky dip hanya berlaku untuk produk Wireless tipe tertentu

2 jangka waktu garansi produk Logitech sesuai yang tertera pada kemasan penjualan dan informasi pada website resmi Logitech Indonesia.

Random Articles
Back to Top