LOGO

[PR] SPC S7 Neo, Ponsel Pintar Dengan Sistem Android dan Dual GSM Serta Aplikasi Berkonten Lokal Terlengkap

Memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia, SPC Mobile, pionir industri manufaktur elektronik  dan ponsel lokal dengan pengalaman lebih dari 25 tahun, menghadirkan varian terbaru di kategori ponsel pintar, yakni S7 Neo.

s7-neo-vicky

Diluncurkan mulai pertengahan Agustus tahun 2013 ini, SPC S7 Neo dirancang berukuran 4,5 dengan layar kapasitif TFT 16,2 M color dan HD Screen FWVGA 854 x 480 piksel. Sistem operasi nya menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan Dual On GSM (3G  & EDGE), 2G Network GSM 900/1800 EDGE, dan 3G Network WCDMA 2100, serta dilengkapi juga dengan GPS, koneksi Wi-Fi, dan Bluetooth v3.0

Raymond Tedjokusumo, Chief Operating officer SPC Mobile mengatakan, “SPC S7 Neo dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna ponsel pintar namun dengan fitur yang lebih sesuai dengan target pengguna, dan tentu saja dengan harga yang sangat terjangkau.”

SPC S7 Neo dilengkapi dengan prosesor berkapasitas 1 GHz dan 512 Mb RAM, 4 GB Internal Memory  dan kapasitas memori eksternal dengan Micro SD slot hingga maksimum 32 GB, serta 3D G-sensor, Light sensor, dan Proximity sensor.

Desainnya yang minimalis dan elegan dengan dimensi 137 x 69 x 11 mm dan berat yang ringan 167 gram, tidak menghalangi kemampuan ponsel ini untuk memiliki dua kamera (Front Camera VGA, dan Rear Camera 2 MPx dengan LED flash).

S7 Neo

Untuk hiburan langsung, SPC S7 Neo dilengkapi dengan FM Radio dan konsumen juga dapat mengunduh SPC Store, mobile phone application store dari SPC Mobile yang memiliki lebih dari 160 konten lokal di Indonesia; mulai dari edukasi, hiburan, hingga perjalanan. Bagi penikmati musik, tersedia aplikasi MeTunes yang berisikan ribuan lagu Indonesia yang dapat diunduh secara gratis (hanya dengan biaya tarif data masing-masing provider), dan dilengkapi dengan lirik untuk menemani Anda bernyanyi bersama penyanyi kesayangan.

Semua aktifitas ini dapat dinikmati berkat baterai berkpaasitas 1800 mAh yang mampu bertahan hingga 180 jam dalam kondisi Standby, dan waktu bicara hingga 6 jam, dan browsing hingga 5 jam.

Semua keunggulan yang ada pada ponsel pintar ini dapat dinikmati konsumen dengan nilai lebih pada harga yang lebih terjangkau, serta layanan purna jual SPC Mobile yang handal.

Kini SPC Mobile telah memiliki jaringan distribusi luas dari wilayah Sumatera hingga Papua, memungkinkan produknya dapat tersedia untuk memenuhi keperluan komunikasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Mengusung moto, Service Pasti Cepat, konsumen SPC Mobile dapat mendatangi langsung pusat layanan di kota Jakarta (ITC Roxy Mas dan Gajah Mada), Bandung, Garut, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan dan Cibinong.

SPC S7 Neo bergaransi hingga 12 bulan sejak masa pembelian produk, dan dapat diperoleh di authorized dealer dan gerai ponsel terdekat di kota Anda dengan harga hanya sekitar 1 jutaan rupiah.

Random Articles
Back to Top