LOGO

Review Polytron Wizard Quadra W7450: Quad Core Dual GSM

Part: 1 2 3 4 5

Smartphone Android dengan prosesor quad core yang memiliki harga di bawah tiga juta rupiah memang menjamur saat ini. Hal tersebut dikarenakan sebuah perusahaan asal Taiwan, Mediatek, telah mengeluarkan sebuah board system on chip dengan model MT6589 yang menggunakan prosesor quad core Cortex A7. Salah satu smartphone yang menggunakan SoC ini adalah Polytron Wizard Quadra.

Polytron Quadra

Smartphone yang satu ini merupakan perangkat quad core pertama yang dikeluarkan oleh Polytron. Tentunya dengan memiliki empat buah inti dalam satu perangkat, kinerja yang ditawarkannya akan lebih baik.  Menggunakan SoC Mediatek dapat pula berarti bahwa smartphone ini memiliki feature dual SIM yang dapat dipakai bersamaan. Sayangnya, untuk menggunakan konektivitas 3G, Anda harus menaruh kartu tersebut pada slot SIM pertama.

Polytron Quadra - Tampak Belakang

Untuk spesifikasinya, Polytron Wizard Quadra W7450 menggunakan System on Chip Mediatek MT6589 dengan prosesor quad core Cortex A7 berkecepatan 1,2 GHz dan GPU PowerVR SGX 544. Memori RAM yang dipasangkan pada smartphone ini berkapasitas 1 GB. Untuk memori internalnya, sudah terpasang memori NAND Flash yang dapat dipakai oleh pengguna sebesar 4 GB ditambah adanya slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan. Untuk ukuran layarnya, terpasang layar sebesar 4,5 inci dengan resolusi 960×540 dan memiliki kerapatan piksel 240 PPI. Sistem operasi yang digunakan smartphone ini sudah menggunakan Jelly Bean 4.1.2 saat kami uji.

Kemasan Paket Penjualan

Beginilah kemasan paket penjualan dari Polytron Wizard Quadra W7450.

Polytron Quadra - Kemasan Paket Penjualan Polytron Quadra - Kemasan Belakang

Di dalam paket penjualan tersebut dapat ditemukan perlengkapan-perlengkapan seperti berikut ini

 

earphone

earphone

Kabel Data USB

Kabel Data USB

Adapter

Adapter

Kartu Garansi dan Buku Panduan

Kartu Garansi dan Buku Panduan

 

Pouch

Pouch

Part: 1 2 3 4 5

Random Articles
Back to Top