in: News | August 22, 2013 | by: Dimas Galih Windujati

Samsung Buka Experience Store

Pembukaan Samsung Experience Store

Menjual perangkat smartphone dan tablet (yang saat ini banyak dengan sistem operasi Android) memang harus dibuat sedemikian rupa agar menarik perhatian para pengunjung. Hal tersebutlah yang menginspirasi Samsung untuk membuat sebuah inovasi baru dalam mendesain tokonya. Kali ini, di Mal Kota Kasablanka, Samsung yang bekerja sama dengan Erafone membuka gerai kedua dari Samsung Experience Store. Gerai pertama telah dibuka pada Mal Taman Anggrek.

Samsung Experience Store - Booth

Pada Samsung Experience Store ini, para pengunjung dapat melakukan uji coba produk sebelum membeli perangkatnya. Selain itu, Samsung juga menyediakan tenaga ahli untuk ditanyai perihal perangkat yang dijual pada toko tersebut. Uniknya, di dalam toko tersebut, tidak hanya smartphone dan tablet saja yang dijual. Anda dapat menemukan beberapa komputer 2-in-1 (yang dahulu disebut Ultrabook Convertible oleh Intel) untuk diuji coba sebelum dibeli. Di toko ini pun, Anda juga dapat membeli berbagai macam aksesoris untuk perangkat Samsung.

Samsung Experience Store - ATIV

Jika Anda berminat untuk memiliki sebuah smartphone Samsung, ada baiknya setelah membaca beberapa review kami, segera langsung menuju ke Experience Store agar dapat mencobanya terlebih dahulu. Sesuai dengan pepatah lama, “jangan membeli kucing dalam karung”. Sebelum membeli, Anda dapat mengenali terlebih dahulu smartphone Samsung mana yang akan dimiliki.

Samsung Experience Store - AccecoriesSamsung Experience Store - Sugiono

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES