LOGO
,

Samsung Resmikan Galaxy Golden dengan Dual-Screen

galaxy golden 01

Baru-baru ini Samsung kembali memperkenalkan produk smartphone terbaru mereka bernama Galaxy Golden. Berbeda dengan smartphone Android pada umumnya, Galaxy Golden mengusung bentuk flip dan dilengkapi keypad fisik. Bentuk flip Galaxy Golden juga digunakan Samsung pada smartphone Andoid mereka lainnya seperti Galaxy Folder dan juga Hennessy.

Galaxy Golden memiliki keunggulan dimana Samsung tidak hanya memberikan layar di bagian dalam tetapi juga di bagian luar. Dua layar tersebut memiliki ukuran 3,7 inci dengan panel Super AMOLED. Belum diketahui berapakah ukuran resolusi gambar untuk dua layar tersebut. Hadirnya layar kedua di sisi luar tentu akan memudahkan pengguna karena mereka tidak perlu lagi membuka smartphone mereka jika hanya ingin melihat notifikasi update.

galaxy golden 02

Samsung Galaxy Golden diotaki prosesor dual-core dengan clock speed 1,7 GHz. Cukup disayangkan, belum ada informasi detail mengenai tipe SoC yang digunakan, ukuran RAM, dan juga ukuran storage internal. Sementara itu untuk kamera, Galaxy Golden telah dilengkapi sensor kamera berukuran 8 Megapixel. Samsung Galaxy Golden akan dilengkapi sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.2 dengan feature easy mode untuk memudahkan navigasi menu pada sistem operasi.

Samsung Galaxy Golden akan dijual pada kisaran harga KRW 790.000 atau sekitar $700.

Sumber

Random Articles
Back to Top