LOGO

Smartfren Meluncurkan Andromax U2

Andromax U2 Release

Sang penyedia layanan seluler CDMA, Smartfren lagi-lagi meluncurkan smartphone Android terbaru mereka. Setelah sukses dengan Andromax-I dan telah mengeluarkan Andromax-V, kali ini smartphone yang diluncurkan adalah Smartfren Andromax U2. Bertempat di sebuah restoran di kawasan jalan Jendral Sudirman, acara peluncuran tersebut pun diadakan.

Seringkali orang menyamakan antara Andromax U LE dengan Andromax U2. Nyatanya, walaupun memiliki spesifikasi yang mirip, keduanya adalah smartphone yang berbeda. Feature kunci yang ada pada Andromax U2 adalah Dolby Digital Plus Speaker. Untuk spesifikasinya, Andromax U2 menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon MSM8625Q dengan prosesor quad core Cortex A5 dan GPU Adreno 203. Memori internal yang terpasang adalah 4 GB serta mendapatkan bonus microSD card sebesar 4 GB. Untuk RAM-nya, terpasang dengan kapasitas 1 GB. Sistem operasi yang digunakan masih Android Jelly Bean 4.1.2. Terakhir, kamera yang ada dibelakang memiliki resolusi 8 megapiksel ditemani dengan kamera depan yang memiliki resolusi 2 megapiksel!

Andromax U2

Smartphone yang satu ini dapat dibeli dengan harga resmi Rp1.870.000. Smartfren juga menjanjikan harga Andromax U2 dan yang lainnya tidak akan naik selama masa kenaikan Rupiah saat ini. Cukup menarik, bukan?

Random Articles
Back to Top