in: News | September 23, 2013 | by: Ozal

Adobe Luncurkan Penawaran Khusus untuk Pengguna Photoshop

adobe

Mungkin ini kabar gembira bagi pengguna aplikasi pengedit foto besutan raksasa software Adobe. Pihaknya meluncurkan penawaran khusus disebut Photoshop Photography Program bagi para pemilik lisensi atau pengguna Adobe Photoshop versi CS3 hingga CS6.

Dilansir dari Mashable, pihaknya menawarkan biaya sebesar US$9,99 per bulan bagi pemegang lisensi empat versi Photoshop tersebut untuk dapat mengakses enam layanan sekaligus, yakni Photoshop CC, Creative Cloud Learn, Lightroom, Behance Prosite, 20GB cloud storage, dan pembaruan (upgrade) software.

Dalam konferensi Photoshop World yang dihelat di Las Vegas Amerika Serikat pada awal September lalu, pihaknya mengumumkan, program ini bertujuan mendorong lebih banyak lagi fotografer amatir maupun profesional agar mempergunakan layanan Creative Cloud guna menyimpan hasil jepretan maupun hasil editan fotonya. Layanan cloud tersebut, saat ini telah memiliki sekitar satu juta pelanggan. Pertumbuhannya pun telah meningkat signifikan hampir tiga kali lipat dalam tiga bulan terakhir ini.

Cara inilah yang Adobe pakai dengan mempermudah para pengguna Photoshop versi lama untuk mengakses beberapa layanan Adobe yang terbaru, termasuk cloud. Intinya, Adobe berupaya untuk menjaring maupun mempertahankan para veteran pengguna Photoshop dengan menawarkan program fotografi tersebut berharga kompetitif.

Program penawaran khusus ini akan berakhir pada 31 Desember 2013 mendatang. Pihaknya juga mengatakan, program serupa mungkin akan diluncurkan kembali dalam beberapa bulan mendatang setelah masa promosi penawaran ini berakhir. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa berkunjung ke blog resmi Adobe.

Kabar gembira kah ini bagi mereka yang memakai aplikasi Photoshop bajakan?

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES