in: News | September 16, 2013 | by: Patrick

Edit Foto Langsung di Google+

google_plus_logo

Sejak peluncurannya, Google+ menjadi salah satu platform media sosial besar yang menjadikan feature sharing foto sebagai salah satu feature utamanya.

Google kali ini mengumumkan bahwa mereka menambah sejumlah feature editing baru pada Google+. Sekarang Anda dapat menyesuaikan setting yang dibuat pada feature auto-enhance secara manual. Jadi bila Anda kurang menyukai editing suatu gambar Anda bisa mengulang proses editing mulai dari awal.

Anda juga dapat mengedit bagian-bagian tertentu pada suatu foto. Sebagai contoh, jika Anda memliki gambar pantai, Anda dapat secara individu membuat langitnya menjadi terang, tanpa perlu mengedit pantai, dan pasir di backgroundnya.

Google+ juga menambahkan feature filter-filter foto seperti yang terdapat pada Instagram. Untuk mencoba tools editing terbaru ini, buka sebuah foto di Google+ dengan menggunakan browser Chrome dan pilih opsi “Edit”.

Untuk sementara ini, feature-feature baru ini hanya tersedia dengan menggunakan browser Chrome, belum ada browser lain. Namun, tools editing yang didukung oleh Snapseed ini, juga tersedia di platform iOS dan Android.

via Google+

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES