in: News | September 28, 2013 | by: Dian Syarifuddin

Mito Fantasy, Smartphone Dual-core Berlayar 5 inci dengan Harga Terjangkau

 

Peluncuran Mito Fantasy bersama Afgan, sebagai Brand Ambassador mereka
Peluncuran Mito Fantasy bersama Afgan, sebagai Brand Ambassador mereka

Tren smartphone dengan layar besar dalam tahun terakhir ini, terus mengalami pertumbuhan. Beberapa vendor ternama mulai mengusung dan menghadikan produk smartphone terbaru mereka dengan layar lebar atau yang biasanya dikenal dengan nama Phablet. Jumat (27/09), Mito Mobile selaku produsen smartphone lokal turut meramaikan pasar smartphone dengan layar lebar dengan meluncurkan smartphone terbaru mereka, yaitu Mito Fantasy.

Dengan mengusung nama “Fantasy”, smartphone terbaru dengan layar 5 inci ini dirancang dengan body cukup ramping. Selain bentuknya yang slim itu, Mito Fantasy juga dihadirkan dalam beberapa pilihan warna cerah yang cukup menarik di antaranya merah, biru, dan kuning.

Hansen Lie, salah satu pendiri Mito Mobile
Hansen Lie, salah satu pendiri Mito Mobile

Menurut Hansen Lie, selaku salah satu pendiri Mito Mobile mengungkapkan, “Saat ini smartphone tidak hanya bergantung pada performa hardware saja. Hadirnya smartphone dalam beberapa pilihan warna menarik, diakui oleh beberapa pengguna atau pecinta gadget bahwa smartphone adalah bagian dari gaya hidup seseorang yang stylish”.

Mengenai performa yang dimiliki smartphone lokal ini, Mito Fantasy dilengkapi dengan chipset terbaru dari MediaTek, MT6572 Cortex A7 Dual-core berkecepatan 1.3GHz. Smartphone ini juga telah mengusung dua buah kamera, pada bagian belakangnya terdapat kamera dengan resolusi 5 megapixel, dan kamera pada bagian depannya terdapat kamera beresolusi 0,3 megapixel.

IMG_4212

Mito Fantasy yang mengusung konektivitas dual GSM simcard, sudah menggunakan sistem operasi mobile terbaru milik Google, yakni Android Jelly Bean 4.2.2. Penggunaan baterai dengan kapasitas 2000 mAh, diharapkan mampu mendukung penggunaan dengan mobilitas tinggi serta dukungan fitur DTS Sound yang dapat memberikan kualitas suara surround dengan kejernihan suara dan bass yang cukup tinggi.

Dengan memiliki performa yang cukup tinggi, Mito Fantasy juga telah dilengkapi beberapa game dari gameloft yang sudah ter-install didalamnya, di antaranya game The Avengers, Kingdoms & Lords, Wonder Zoo dan Little Big City.

Mito Fantasy saat ini sudah tersedia di pasaran dan ditawarkan dengan harga Rp 1.190.000. Mito Mobile juga menyediakan paket bundling spesial 12GB per 12 bulan yang bekerja sama dengan Telkomsel. Dengan paket bundling ini, nantinya pelanggan akan memperoleh 1GB per bulan (3G) di minggu pertama.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES