in: Motherboard - News | September 29, 2013 | by: Alva "Lucky_n00b" Jonathan

MSI Umumkan Seri Motherboard AMD FM2+ dengan Military Class 4

MSILogo

 

Tidak mau ketinggalan dengan beberapa produsen motherboard lainnya, MSI kini mengumumkan beberapa motherboard terbaru mereka yang mengusung soket FM2+. Soket FM2+ ini nantinya diperuntukkan bagi APU next-gen AMD, yang akrab disebut ‘Kaveri’. Selain itu, motherboard ber-soket FM2+ juga mendukung penggunaan APU ‘Richland’, dan ‘Trinity’ yang sudah beredar sekarang. (sayangnya, Kaveri tidak bisa beroperasi dengan motherboard FM2 ‘polos’)

Inilah beberapa produk motherboard MSI yang akan menggunakan soket FM2+:

MSI_FM2+List

 

Saat pengumuman ini dibuat, produk tertinggi dari MSI untuk seri FM2+ adalah MSI A88X-G43.

MSI_A88X-G43_01

 

Motherboard A88X-G43 menggunakan chipset AMD terbaru yakni A88X. Salah satu fitur yang diunggulkan dari mobo A88X-G43 adalah hadirnya Eyefinity dengan konfigurasi 3 + 1 layar, ditambah lagi dengan dukungan resolusi 4K(3840×2160) berkat port HDMI v1.4. Seperti kebanyakan motherboard MSI, A88X-G43 memiliki sertifikasi ‘Military Class 4‘. Ini berarti semua komponen dari motherboard ini (seperti kapasitor, choke, dan MOSFET) sudah mengalami pengujian dengan standar MIL-STD-810G, yang memastikan ketahanan dari motherboard ini akan keadaan ekstrim.

Sebagai tambahan, MSI A88X-G43 akan dilengkapi dengan fitur OC otomatis khas MSI, OC Genie(dengan dua preset yang berbeda), serta mengusung UEFI BIOS terbaru MSI, ClickBIOS 4.

Sementara ini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai ketersediaan dan harga motherboard ini.

Sumber : MSI Press Release

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES