in: News | September 11, 2013 | by: Patrick

Aplikasi Office Gratis Untuk Organisasi Nirlaba

Image source: cloudtech.ae
Image source: cloudtech.ae

Microsoft selama bertahun-tahun telah menjadi kontributor dalam sejumlah proyek amal dan non profit. Kali ini mereka memperkenalkan pembentukan suatu inisiatif baru yang memungkinkan organisasi nirlaba berpartisipasi menggunakan Microsoft Office 365 secara gratis.

Inisiatif bernama Office365 for NonProfits ini adalah bagian dari program Technology for Good milik Microsoft. Pada program ini, organisasi nirlaba yang masuk syarat akan diberikan lisensi Office 365 Enterprise E1 for NonProfits.

Program ini hanya diperuntukkan bagi organisasi yang memiliki inisiatif amal yang sudah dikenal dalam 41 negara di mana program tersebut diluncurkan. Jadi tidak semua jenis organisasi bisa menggunakan program ini (sekolah/kampus, organisasi politik, dll)

Walaupun begitu, jumlah pengguna yang dapat berpartisipasi pada program ini tidak terbatas. Patut diperhatikan bahwa paket yang disediakan pada program ini hanya versi cloud dari Office 365. Jika organisasi yang berpartisipasi ini ingin mengupgrade, maka akan dikenakan biaya sebesar USD 4.50 per pengguna/bulan.

Program donasi dari Microsoft ini akan memberikan hal baik bagi organisasi-organisasi nonprofit. Versi cloud dari Office 365 menyediakan banyak sekali fungsionalitas layaknya versi Office biasanya.

via Microsoft Blog

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES