in: Direct Release | September 3, 2013 | by: Friska Suryawinata

[PR] ASUS Perkenalkan AiO PC ET2301 dengan Layar 23-inch Multi Touch Fold-Flat

Jakarta, 3 September 2013 — ASUS perkenalkan ET2301, PC all-in-one yang ideal untuk memenuhi beragam kebutuhan pengguna di rumah. Hal ini dimungkinkan dengan digunakannya layar 23-inch Full HD yang dapat diposisikan dengan sudut yang nyaman untuk digunakan dengan kendali 10-point multi-touch. Dengan prosesor Intel® Core™ generasi keempat untuk desktop, ET2301 PC AiO menggunakan layar dengan teknologi IPS yang dapat memberikan tampilan warna yang memukau dan sudut pandang yang lebar. Juga teknologi ASUS SonicMaster Premium dengan serangkaian speaker yang bertenaga, dan dukungan konektivitas Intel Thunderbolt™.

ASUS ET2301-Fold-Flat All-in-One PC at any angle for comfortable 10-point touch control with Windows 8

Dirancang untuk Kemudahan Kendali dengan Sentuhan

Sangat tepat untuk produktivitas dan ideal untuk menikmati hiburan multimedia, ASUS ET2301 AiO menggunakan rancangan yang cerdas di bagian penopangnya. Dua engsel yang digunakan memungkinkan layar dapat diatur hingga dapat bergerak leluasa sebanyak 95°. Jika dalam keadaan layar tegak, posisi ini seperti layaknya sebuah layar dari PC desktop konvensional, untuk digunakan dengan mouse dan keyboard. Saat dilipat, mendatar membuatnya nyaman saat digunakan dengan kendali sentuhan, dengan kendali 10-point multi-touch pada Windows 8. Layar 23-inch Full HD dengan LED-backlit dan teknologi IPS memberikan tampilan yang terang, warna yang memukau, dan 178° wide viewing angle, sehingga gambar dapat dilihat dengan jelas dari sudut manapun.

ET2301 menggunakan prosesor untuk desktop Intel Core i5 dan i7 generasi keempat, dapat dengan mudah melakukan proses multi-tasking, namun tetap hemat listrik, sehingga dapat menghasilkan kinerja yang tinggi, namun tetap dingin dan hening, bahkan saat digunakan dengan productivity software yang paling berat. Graphic NVIDIA® GeForce® GT 740M memastikan kinerja yang mengesankan untuk game terkini dengan DirectX 11, dan dukungan teknologi NVIDIA 3D Vision® hadirkan pengalaman yang semakin menyenangkan saat bermain game, menonton film, atau saat menikmati foto dan video YouTube.

All-in-One dengan Audio Terbaik

ASUS ET2301 AiO hadirkan virtual surround sound tanpa harus menggunakan speaker tambahan yang merepotkan, berkat digunakannya serangkaian speaker bertenaga, termasuk woofer yang terintegrasi dan pilihan subwoofer opsional. Teknologi ASUS SonicMaster Premium juga hadirkan hiburan multimedia dengan tingkatan yang lebih tinggi. Hardware audio kelas atas dan softwareuntuk audio processing kelas profesional juga memastikan suara yang lebih mengesankan.

Suara yang dihasilkan ET2301 juga telah ditingkatkan dengan audio enhancement tools kelas profesional yang paling populer dan digunakan di industri musik, film dan video game, yaituMaxxAudio® Master dari Waves, yang menjadi peraih penghargaan Technical Grammy® award.

Piihan Konektivitas Canggih Terkini

ASUS ET2301 AiO dilengkapi dengan serangkaian piihan konektivitas tercanggih. Dukungan Wi-Fi 802.11ac menawarkan transmisi data nirkabel pada kecepatan transfer data 867Mbit/s yang super cepat, mendekati kecepatan Gigabit Ethernet, dan bisa untuk menikmati HD video streaming tanpa hambatan, tidak perlu lagi repot menggunakan kabel untuk jaringan. Tersedianya port USB 3.0 dan Intel Thunderbolt memastikan dukungannya untuk beragam perangkat dengen kinerja tinggi. Teknologi ASUS AiCharger II memungkinan proses recharging pada smartphone dantablet 50% lebih cepat, bahkan saat ET2301 dalam keadaan mati.

ET2301 juga dilengkapi dengan teknologi eksklusif lain dari ASUS yang membuatnya semakin fleksibel untuk dapat terhubung dengan perangkat PC lain berbasis Windows. Pilihan mode Device Share membuat ET2301 dapat difungsikan menjadi desktop dock, dan pengguna dapat memanfaatkan kemampuan layar multi-touch, speaker dan perangkat USB lain yang terpasang, untuk dapat digunakan dengan notebook, cukup dengan koneksi kabel HDMI dan USB. ASUS Ai Crosslink juga mempermudah berbagi file dengan PC lain dengan koneksi kabel USB, tanpa perlu membuat jaringan.

ASUS ET2301- brilliant 23-inch Full HD display with IPS technology for 178-degree wide viewing angles

Desktop ASUS — Terdepan untuk Tingkat Kepuasan dan Keandalan

Perangkat komputer ASUS selalu mencerminkan tradisi untuk menghadirkan yang terbaik dari sisi kualitas, inovasi dan daya tahan. Berdasarkan survey pembaca PCWorld USA 2012 tentang tingkat kepuasan, keandalan dan service, hasil survey menempatkan ASUS menjadi pilihan utama untuk PC desktop, dengan alasan antara lain tingkat kepuasan tinggi untuk nilai tambah, ketersediaan konektivitas, kemudahan penggunaan, dan keandalan. Dari hasil survey juga mencatat bahwa PC desktop ASUS adalah yang paling direkomendasikan pengguna.

Sumber: www.pcworld.com/article/2020964

SPESIFIKASI*

 

Processor

Intel Core i7-4770S / Intel Core i5-4430S

Operating system

Windows 8 Pro / Windows 8

Display

23-inch (58.4cm) with 16:9 aspect ratio and Full HD (1920 x 1080) resolution

LED-backlit with IPS display technology

10-point capacitive multi-touch

Cameras

2MP front with auto-focus and 1080p HD video recording

Memory &
storage

2 x SO-DIMM with 4GB DDR3 1600Mhz RAM (16GB max)

Up to 3TB SATA hard drive

ASUS Hyper Storage: 1TB HD with 128GB SSD

Wireless

802.11 b/g/n / 802.11b/g/n/ac

Bluetooth 4.0

Connectivity

4 x USB 3.0

1 x USB 2.0

3.5mm headphone jack, 3.5mm microphone jack

2 x Intel Thunderbolt ports

6-in-1 memory card

Colors

Black

Size

572 x 448 x 54~265mm

Weight

11.6kg

* Spesifikasi dan ketersediaan produk dapat berbeda di tiap negara. Kinerja dapat bervariasi tergantung aplikasi, penggunaan, dan faktor lainnya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES