[PR] Dekatkan Diri Ke Pelanggan, Epson Indonesia Resmikan Toko L Series Dan Projector 3LCD yang Keempat

Reading time:
September 4, 2013
Toko Printer Epson L Series & Projector 3LCD

Jakarta, 4 September 2013 Melanjutkan apresiasi terhadap dukungan masyarakat Indonesia terhadap Epson selama ini serta untuk terus berusaha memenuhi kebutuhan akan teknologi dan kualitas produk yang terus meningkat, dengan bangga PT Epson Indonesia meresmikan Toko Printer L Series dan Projector 3LCD yang ke-4 di Indonesia.

Berlokasi di IT mall terbesar di Jakarta, yaitu Mangga Dua Mall lantai 4, toko yang memiliki konsep showroom dan edukasi ini hadir sebagai pusat informasi produk Epson khususnya printer Epson L Series dan projektor Epson 3LCD. Selain itu, pengunjung dapat memahami teknologi dan fitur dari setiap produk, serta dapat melihat demonstrasi langsung pengoperasian produk secara lengkap. Sehingga, akhirnya pengunjung memperoleh solusi yang tepat sesuai kebutuhan mereka.

Toko Epson Printer L Series pertama berlokasi di Harco Mangga Dua Jakarta, sementara yang kedua hadir di Surabaya, tepatnya di Hitech Mall Lantai Dasar. Yang ketiga didirikan di Bandung, Bandung Electronic Center (BEC) Lantai 2. Untuk yang berada di BEC Bandung dan Mangga Dua Mall Jakarta, nama Toko Printer L Series dan Projector 3LCD disematkan pada toko-toko tersebut.

Kami sangat bahagia dapat meresmikan Toko Printer L Series dan Projector 3LCD yang ke-4 fasilitas ini, kami dapat mendekatkan diri kepada pelanggan dengan memberikan informasi terlengkap mengenai keunggulan produk printer Epson L Series dan projektor 3LCD. Kami berharap ke depannya PT Epson Indonesia dapat secara kontinu meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk, teknologi, dan layanan yang diberikan, sesuai kebutuhan dan melebihi ekspektasi mereka,” jelas Husni.

Printer Epson L Series adalah jajaran printer yang memiliki teknologi tangki tinta orisinal yang menawarkan volume cetak yang luar biasa pada biaya cetak per halaman yang paling rendah di dunia dibandingkan tinta asli lainnya. Printer Epson L Series menggunakan botol tinta berkapasitas tinggi (harga Rp. 69.000 /botol) yang memungkinkan printer mencetak dokumen dalam jumlah banyak, sementara pengguna tidak perlu khawatir lagi dengan harga cetak yang tinggi. Paket awal terdiri dari satu botol tinta hitam 70 ml yang dapat mencetak 4.000 halaman, dan tiga botol tinta warna masingmasing 70 ml yang dapat mencetak total 6.500 halaman berwarna*. Sebagai tambahan, printer disertai dengan tambahan dua botol tinta hitam dalam paket awal. Dengan tinta-tinta ini, Epson L Series menawarkan biaya cetak per halaman yang sangat rendah, hanya Rp. 20,- per halaman dokumen hitam dan Rp. 35,- per halaman dokumen berwarna.

Printer Epson L Series menawarkan pengguna untuk mencetak dengan bebas, tanpa khawatir tentang biaya operasional, produktivitas, kualitas, ataupun isu garansi. Selain itu, printer juga dilengkapi dengan teknologi print head Epson Micro Piezo yang handal, menjamin tingkat kedetilan yang sangat tinggi dan gradasi yang sangat halus untuk hasil cetak dokumen ataupun foto, dan memungkinkan pelanggan untuk mencetak dokumen dalam volume yang tinggi. Jajaran printer Epson L Series terdiri dari tipe L110, L210, L300, L350, L355, L550, dan L800 (printer foto).

Selain jajaran printer Epson L Series, Toko L Series dan Projector 3LCD menghadirkan jajaran projektor Epson untuk segmen bisnis, edukasi dan home theater. Projektor yang ditampilkan salah satunya adalah seri Epson EB-400 terbaru, yaitu projektor short-throw yang dilengkapi fungsi interaktif terintegrasi. Projektor ini memungkinkan pengajar dan presenter bisnis dengan mudah mengubah whiteboard biasa atau permukaan halus lainnya menjadi area pembelajaran dan presentasi interaktif. Untuk mendapatkannya, projektor disertai pena digital infra merah yang memungkinkan pengguna untuk menulis dengan “tinta virtual” pada area projeksi, mengatur objek-objek yang terdapat pada layar interaktif, atau menggunakannya sebagai mouse komputer. Inovasi ini memberikan solusi yang hemat biaya dalam presentasi dengan mengurangi kebutuhan untuk membeli dan memasang piranti keras tambahan yang diperlukan oleh whiteboard interaktif pada umumnya.

Informasi secara lengkap mengenai produk Epson, kunjungi www.epson.co.id

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…