in: Storage Devices | September 9, 2013 | by: Adnan Putra Ramadhan

Review Flash Disk Apacer AH111 32GB USB 2.0: Ukuran Kecil dengan Kapasitas Besar

Paket Penjualan

Beginilah paket penjualan dari flash disk mungil Apacer AH111 ini. Flash disk ini dikemas dalam kemasan sederhana dengan warna putih-orange yang cukup menarik. Kapasitas besar, 32 GB, yang dimilikinya terpampang jelas di sisi depan kemasan produk tersebut.

SONY DSC

SONY DSC

 

 

AH111_4_Lo

 

APACER AH111 32GB USB 2.0 3

Pengujian

Tes Transfer File

TEST TRANSFER APACER AH111 32GB USB 2.0

Kami menguji flash disk mungil ini dengan test transfer file 3 GB. Karena masih menggunakan interface USB 2.0, kinerja flash disk ini dalam melakukan transfer data tidak jauh berbeda dengan kebanyakan flash disk USB 2.0 lain yang ada di pasaran saat ini.

Kesimpulan

Bila Anda membutuhkan flash disk dengan ukuran kecil, produk dengan seri AH111 dari Apacer ini tampaknya bisa menjadi pilihan Anda. Ukuran kecil tersebut juga menjadi keunggulan tersendiri, karena produk ini akan dapat dengan mudah disimpan dan dibawa.

Terlepas dari ukuran kecilnya, flash disk juga memiliki kapasitas yang cukup besar, 32 GB, yang seharusnya cukup untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan penyimpanan sementara Anda. Produk ini masih menggunakan USB 2.0 sehingga kinerjanya tidak terlalu tinggi. Namun, kecepatan transfer tersebut bisa dikatakan cukup memadai untuk produk media penyimpanan eksternal dengan USB 2.0

Kelebihan:

+ Kapasitas besar

+ Ukuran mini

Kekurangan:

– USB 2.0

Produsen Apacer
Info http://ap.apacer.com/
Harga Rp.-
Distributor PT. Eternal Asia Indonesia
Telepon 021-62313035
Kompatibilitas OS Windows XP ke atas, Mac OS X 10.4
Kapasitas 32GB
Interface USB 2.0
Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES