in: Gadget | September 7, 2013 | by: Dimas Galih Windujati

Review SpeedUp Pad Phone TB-721: Tablet Android Terjangkau dan Bisa Telepon

Dengan berkembangnya teknologi saat ini, bukan tidak mungkin semua orang memiliki sebuah tablet Android. Selain semakin canggih, harga dari sebuah tablet bahkan dapat dikatakan murah! Bayangkan saja, setahun yang lalu mungkin belum banyak tablet Android yang memiliki harga satu jutaan yang mampu memainkan game-game 3D. Akan tetapi, saat ini, SpeedUp sudah memiliki tablet tersebut!
SpeedUp Pad Phone

Tablet yang kami maksud adalah Tablet SpeedUp Pad Phone TB-721. Dengan menggunakan GPU dari PowerVR, otomatis tablet ini dapat memainkan berbagai macam game yang ada pada Google Play! Memang, Anda belum tentu dapat bermain game-game kelas atas seperti Need For Speed atau NOVA 3 dengan lancar, tetapi game-game seperti Angry Birds Series dan Subway Surfer mampu berjalan dengan baik pada tablet yang satu ini.

SpeedUp Pad Phone - Belakang

 

Tablet yang satu ini di desain untuk menjadi sebuah perangkat unibody, artinya, Anda tidak diperkenankan untuk membuka bagian belakangnya tanpa seijin SpeedUp jika masih ingin menggunakan garansinya. Hal ini dapat dilihat dari stiker garansi yang menempel di antara badan depan dan belakang. Akan tetapi, sayangnya bagian belakang dari tablet ini cukup mudah terbuka. Tablet ini pun tidak sengaja terbuka dengan seujung kuku saat ingin mengeluarkan microSD dari slot-nya.

SpeedUp Pad Phone menggunakan SoC buatan MediaTek dengan MT6575 yang menggunakan prosesor Cortex A9 berkecepatan 1 GHz dan GPU PowerVR SGX 531. RAM yang terpasang sebesar 512 MB serta internal memori yang tersedia adalah 4 GB dan disertai dengan sebuah slot microSD. Tablet ini memiliki layar sebesar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600. Untuk sistem operasi, smartphone ini masih menggunakan Android Ice Cream Sandwich.

Paket Penjualan

Beginilah paket penjualan dari SpeedUp Pad Phone TB-721.

SpeedUp Pad Phone - Kemasan depan

SpeedUp Pad Phone - Kemasan Belakang

Di dalam paket penjualan tersebut dapat ditemukan bonus perlengkapan seperti berikut ini:

SpeedUp Pad Phone -
Charger
SpeedUp Pad Phone - Kabel OTG
Kabel OTG
SpeedUp Pad Phone - Kabel USB
Kabel USB
SpeedUp Pad Phone - Earphone
Earphone
SpeedUp Pad Phone - Dokumentasi
Dokumentasi

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES