in: News | September 6, 2013 | by: Dian Syarifuddin

Smartfren Gelar Halal Bi Halal dengan Komunitas dan Blogger

Pada Kamis (5/09), Smartfren menggelar acara halal bi halal dengan para komunitas dan blogger yang cukup aktif di Indonesia. Acara yang mengusung tema “Live Smart with us bareng Smartfren” kali ini, dalam rangka ingin terus memperkenalkan dan mempertahankan persepsi positif mengenai beberapa produk Smartfren dari seri Andromax, Windows Phone, dan Modem.

Acara ini diawali dengan sambutan dari Roberto Saputra, selaku Head of Corporate & Marketing Communications Smartfren. Roberto memaparkan, “Kami percaya pada kekuatan blogger dan komunitas sebagai word of mouth yang tangguh, karena dapat menjadi juru kampanye yang baik bagi produk dan layanan kami”. Roberto juga menambahkan, Smartfren ingin lebih dekat lagi kepada para komunitas dan secara langsung, Smartfren ingin lebih meningkatkan lagi persepsi positif terhadap brand dan produk kami.

Roberto
Roberto Saputra, Head of Corporate & Marketing Communications Smartfren

Arya, selaku salah seorang staf dari Smartfren juga turut memberikan sambutannya, dan memberikan informasi mengenai beberapa keunggulan fitur yang terdapat pada salah satu smartphone terbaru Smartfren, yaitu Andromax U2. Smartphone berbasis Android Jelly Bean ini, memiliki performa cukup tinggi karena telah menggunakan SoC dari Qualcomm Snapdragon MSM8625Q dengan quad core Cortex A5 yang dipadukan dengan RAM 1GB.

Beberapa fitur lain yang diusung pada Smartfren Andromax U2, antara lain kamera 8 megapixel di bagian belakang, dan 2 megapixel di bagian depan. Salah satu fitur keunggulannya adalah terdapatnya speaker yang mengusung teknologi Dolby Digital Plus.

Arya ketika sedang memberikan informasi mengenai fitur-fitur yang ada di Andromax U2
Arya ketika sedang memberikan informasi mengenai fitur-fitur yang ada di Andromax U2

“Dengan mengusung spesifikasi tersebut, Smartphone Andromax U2 bisa dikatakan sangat cocok sekali untuk para blogger yang sangat aktif menulis dan memerlukan akses Internet tanpa batas”. papar Arya.

Dalam acara tersebut, para blogger dan komunitas yang diwakilkan oleh Dennis Adhiswara dari komunitas Layaria, memberikan testimoni terhadap produk dan layanan Smartfren yang telah banyak membantu keseharian dan gaya hidup mereka. Atas kerjasama ini pula, Smartfren siap mendukung setiap kegiatan yang diadakan oleh mereka, mulai dari aktif mengadakan kegiatan kopdar hingga kampanye bersama melalui akun media sosial masing-masing komunitas.

 

 

 

 

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES