in: News | September 11, 2013 | by: Dian Syarifuddin

Update iOS7 Dipastikan Hadir Minggu Depan

iOS7_2

Kabar gembira datang dari Apple untuk para konsumen setianya yang menggunakan perangkat gadget Apple seperti iPad dan iPhone. Selain mengumumkan dua buah perangkat smartphone terbaru Apple, iPhone 5S dan iPhone 5C yang diperkenalkan oleh Phil Schiller, Senior VP dari Apple, perusahaan yang bermarkas di Cupertino, Amerika Serikat itu juga mengumumkan tanggal peluncuran update sistem operasi mobile terbarunya, iOS7.

Update sistem operasi mobile iOS7 ini, kabarnya akan mulai dibagikan secara gratis dan tersedia di semua iGadgets pada tanggal 18 September mendatang. Menurut berita yang kami sadur dari TheVerge, iOS7 hanya dapat digunakan pada perangkat mobile milik Apple untuk versi iPhone 4 ke atas dan iPad 2 ke atas. Demikian juga dengan produk Apple lainnya seperti iPod Touch generasi ke 5 dan tablet mini terbaru Apple, yaitu iPad mini, akan turut menerima update sistem operasi iOS7.

Soure Image: The Verge
Soure Image: The Verge

Pada sela acara pengumuman dua buah smartphone terbaru Apple tersebut, Phill juga turut memperkenalkan beberapa fitur terbaru yang bakal terpasang pada iOS7 di antaranya iPhoto, iMovie, Pages, Numbers, dan aplikasi Keynote secara gratis.

Selain itu, perombakan yang cukup radikal juga telah dilakukan oleh Apple demi menghadapi persaingan ketat terhadap sistem operasi mobile Android selaku pesaing utamanya. Tampilan Interface pada iOS7 sudah diubah secara total. Selain itu juga akan terdapat fitur baru lainnya seperti Control Center terbaru, animasi transparan, dan masih banyak lagi.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES