in: Graphics Card - News | September 14, 2013 | by: Ridwan Fariz

Zotac Umumkan GTX 760 Extreme Edition Berbalut “Emas”

Tidak hanya mobil ataupun smartphone yang memiliki edisi terbatas dengan tampilan eksklusif berbalut logam mulia ini, ternyata trend ini juga merambah ke dunia hardware komputer. Merayakan hari jadinya yang kini sudah memasuki umurnya yang ke-6 sebagai produsen pembuat graphics card “kubu hijau” tier-1,  Zotac mengumumkan sebuah graphics card GeForce GTX 760 Extreme & Limited Edition dengan tema berwarna emas.

zotac2

 

Walaupun sepertinya graphics card Zotac GTX 760 edisi terbatas ini tidak memiliki kandungan emas asli, Zotac mempersenjatai graphics card ini dengan desain dan spesifikasi cukup mewah yang akan membuat penggunanya dapat berbangga diri. Silahkan simak galerinya berikut:

zotac1

zotac3 zotac4

Tidak seperti GTX 760 versi standar, graphics card ini dilengkapi dengan kebutuhan daya PCIE Power Connector 8-pin+6-pin. Dengan basic clock 1137 MHz, graphics card ini dapat berjalan dengan GPU Boost lebih dari 1202 MHz, dan memory GDDR5 6208 MHz. Untuk komponen pendukung, graphics card ini menggunakan fasa VRM 8+3 yang dilengkapi dengan VRM heatsink agar suhunya tetap terjaga. Pendingin utama graphics card ini menggunakan metode plat vapor-chamber, digabungkan dengan beberapa heatpipe berbahan tembaga. Bagi Anda yang berencana membangun PC dengan tema kaum “Jet Set” graphics card ini sangat tepat untuk melengkapinya, sayangnya Anda hanya bisa membelinya di negara Cina saja.

Sumber

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES