in: News | October 31, 2013 | by: Yufianto Gunawan

AOCT 2013 Nasional: Sesi 3 (3DMark 11 Ice Storm – MSI) Pro OC Tournament Akhirnya Berlalu

Selesai sudah Pro OC Tournament yang menjadi bagian dari rangkaian AOCT 2013 Nasional di Hall B JCC, Jakarta! Empat tim overclocker profesional yang bertanding hari ini telah menyelesaikan “tugas” mereka yang ditandai dengan selesainya sesi ketiga yang mempertandingkan 3DMark Ice Storm dengan Core i7-4770K yang didinginkan oleh KRAKEN X60 dari NZXT di motherboard MSI Z87 MPower SP.

DSC_0504

Ekky, juara dari sesi 2, kembali menjadi yang terbaik di sesi 3 ini berkat catatan skornya, 71943, yang berada di atas peserta lain. Posisi kedua ditempati oleh Fajar Martin, juara dari sesi pertama, dan tempat ketiga diraih oleh Iqbal Rizki. Ketiganya berhak mendapatkan hadiah menarik yang telah disiapkan oleh panitia, termasuk juga motherboard yang digunakan untuk sesi ini untuk juara 1.

Peserta berjuang keras mencatatkan skor tinggi di 3DMark Ice Storm.
Peserta berjuang keras mencatatkan skor tinggi di 3DMark Ice Storm.

Satu hal yang menarik dari sesi ketiga ini, sebuah world record untuk 3DMark Ice Storm berhasil dicatatkan! Rekor baru tersebut dicatatkan oleh peserta tambahan dari tim JagatOC, yaitu Dendy Putra (r0yal_flush). Skor 90152 yang dicatatkan oleh Dendy tersebut mengalahkan rekor yang ada saat ini, yaitu 83813 yang ada saat ini.

Aksi Dendy Putra saat memecahkan world record.
Aksi Dendy Putra saat memecahkan world record.

Setelah para overclocker profrsional bertanding hari ini, besok giliran para overclocker amatir yang timnya berhasil lolos ke babak kualifikasi AOCT 2013 Nasional yang duduk di kursi panas peserta dan bertanding esok hari. Mereka akan berupaya menjadi yang terbaik di turnamen yang disponsori oleh Intel, Corsair, MSI, Asus, Gigabyte, MicroPack, Enermax, Philips, dan Schneider Electric ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES