in: News - Software | October 2, 2013 | by: Bhisma Sidarto

Maxon Perbarui Cinebench Dengan Versi R15

Siapa yang kenal benchmark bernama Cinebench? Sejak versi R11.5 diperkenalkan tahun 2010, banyak pihak yang menanti kehadiran versi terbaru dari software keluaran Maxon ini. Setelah penantian hampir 3 tahun lamanya, perusahaan yang bergerak dibidang aplikasi 3D ini akhirnya mengeluarkan versi terbaru dari Cinebench yaitu versi R15.

CB15_Screenshot2_09

Bagi pembaca setia JagatReview tentunya sangat familiar dengan Cinebench. Ini adalah salah satu software yang sering kami gunakan untuk kinerja dari sebuah prosesor. Cinebench sendiri kami gunakan pada review prosesor dan motherboard. Dapat dikatakan software benchmark ini adalah salah satu software favorit kami.

Versi R15 dari Cinebench ini tentunya menghadirkan banyak fitur baru, tetapi yang paling mencuri perhatian adalah kemampuan untuk menguji  hingga 256 thread. Cinebench yang baru ini juga menghadirkan sistem penilaian yang baru dan indeks performa yang baru pula.  Pengalaman pertama menggunakan software ini memang membutuhkan sendiri penyesuaian. Walau antar muka yang diusung tetap sama tetapi perbedaan indeks performa membuat kami kadang-kadang terkejut. Kami terbiasa melihat angka dalam satuan 1 sampai 15 dengan dua angka dibelakang koma, sedangkan Cinebench R15 menyajikan indeks performa yang angka ratusan tanpa koma dibelakang angka.

Penasaran ingin mencoba sendiri benchmark ini? Cinebench R15 ini, dapat mendownload nya di link ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES