in: Direct Release | October 9, 2013 | by: Dian Syarifuddin

[PR] AMD Luncurkan Kartu Grafis AMD Radeon R7 Series: AMD Radeon R7 240, AMD Radeon R7 250, dan AMD Radeon R7 260X

Dengan arsitektur Graphics Core Next dan dukungan Mantle, AMD Radeon R7 240, R7 250, dan R& 260X membawa kemampuan untuk memenuhi kebutuhan gamer PC

SUNNYVALE, Calif. — Oct. 8, 2013 AMD hari ini meluncurkan AMD Radeon R7 240, AMD Radeon R7 250, dan AMD Radeon R7 260X, GPU baru untuk era baru industri game. Kartu grafis AMD Radeon R7 Series menjadi solusi ideal bagi gamer casual yang menginginkan peningkatan performa grafis dari PC yang mereka gunakan.

Berbasis arsitektur Graphics Core Next (GCN), seluruh kartu grafis AMD Radeon R7 Series telah mendukung teknologi Mantle, sebuah teknologi yang dikembangkan oleh AMD bagi para pengembang game untuk memudahkan pengembangan game multi-platform, untuk PC dan juga konsol next-gen1. Game yang dikembangkan dengan teknologi Mantle dengan basis arsitektur GCN menawarkan optimisasi hardware untuk meningkatkan performa dan kualitas gambar.

“Dibuat dengan arsitektur GCN, kartu grafis AMD Radeon R7 Series dirancang untuk menyajikan performa dan kualitas optimal bagi para pengguna PC yang membutuhkan peningkatan performa grafis pada PC yang digunakan,” ujar Matt Skynner, Corporate Vice President And General Manager, Graphics Business Unit, AMD. “Kami memiliki produk unggulan di setiap segmen dan AMD bangga bisa menciptakan sebuah produk yang mampu menjangkau keinginan para gamer.”

Kartu grafis AMD Radeon R7 240 dan AMD Radeon R7 250 mampu mengantarkan visual memukau, mulai dari web browsing hingga editing video. Dengan AMD App Acceleration, pengguna dapat merasakan pengalaman lebih baik saat menjalankan aplikasi berkat kemampuan komputasi paralel dari arsitektur GCN2. Sebagai tambahan, kartu grafis AMD Radeon R7 Series sudah mendukung penuh teknologi DirectX 11.2 yang akan lebih optimal untuk sistem operasi Windows 8.1.

Kartu grafis AMD Radeon R7 260X menggabungkan performa dan fitur terkini dengan harga yang spektakular. Fitur khas yang ada pada AMD Radeon R7 260X adalah AMD TrueAudio Technology, yang memberikan revolusi dalam menghadirkan pengalaman audio melalui headset dan speaker stereo3. Dilengkapi dengan prosesor audio yang terintegrasi di dalam GPU, kartu grafis AMD Radeon R7 260X mampu mengantarkan kualitas suara yang kaya dan mendalam bagi para gamer. Kartu grafis AMD Radeon R7 260 X melambangkan performa, efisiensi daya, serta efisiensi harga bagi gamer yang menginginkan kartu grafis mainstream.

Adapun spesifikasi AMD Radeon R7 Series sebagai berikut:

01

Kartu grafis AMD Radeon R7 240, AMD Radeon R7 250, dan AMD Radeon R7 260X akan tersedia di pasar Indonesia mulai pada 11 Oktober 2013.

Tags:

Share This: