in: Direct Release | October 25, 2013 | by: Friska Suryawinata

[PR] Lintasarta Bekerja Sama Dengan Cisco Meningkatkan Penetrasi Pasar Cloud Computing di Indonesia

Jakarta, Kamis, 24 Oktober 2013 – PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta), perusahaan penyedia Komunikasi Data, Internet dan IT Service terkemuka untuk berbagai sektor industri,  hari ini menjalin kerja sama dengan PT Cisco Systems Indonesia (Cisco) untuk meningkatkan penetrasi pasar jasa Cloud Computing di Indonesia.

Yudi Rulanto, VAS & IT Director Aplikanusa Lintasarta (kanan) dan Harison Sitohang, Sales Director Cisco Indonesia (kiri)
Yudi Rulanto, VAS & IT Director Aplikanusa Lintasarta (kanan) dan Harison Sitohang, Sales Director Cisco Indonesia (kiri)

Lintasarta merupakan salah satu pioneer yang mengembangkan layanan cloud computing di Indonesia. Lintasarta mulai mengembangkan layanan ini sejak tahun 2010, dan diperkenalkan ke public pada awal tahun 2011. Lintasarta menggandeng Cisco sebagai mitra strategis untuk menyediakan infrastruktur Cloud Computing, sehingga menghasilkan layanan Cloud Computing yang handal dan berkualitas.

Kehandalan dan kualitas Cloud Computing Lintasarta didukung oleh beberapa faktor, antara lain :

  1. Kemitraan strategis dengan Cisco
  2. Lintasarta sebagai penyedia jaringan yang sudah berpengalaman dan berkualitas
  3. Cloud Computing Lintasarta berada di infrastruktur data center milik Lintasarta yang berlokasi di wilayah Indonesia
  4. Penerapan standar ISO, baik ISO 9001:2008 dan ISO 27001
  5. Sertifikasi dan training SDM Lintasarta, meliputi: Network, Data Center, Cloud Computing dan security
  6. Infrastruktur Cloud Computing Lintasarta dibangun menggunakan infrastruktur terbaik untuk masing-masing komponennya.

Yudi Rulanto, VAS & IT Director Lintasarta mengatakan, “Sebagai salah satu perusahaan ICT terkemuka yang fokus kepada kualitas layanan, Lintasarta bangga dapat bekerja sama dengan mitra besar sekelas Cisco. Kami berharap dari kerja sama ini dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan dan penjualan jasa Cloud Computing Lintasarta”.

Acara penandatanganan kerja sama tersebut dihadiri oleh Yudi Rulanto VAS & IT Director Lintasarta, Harison Sitohang Sales Director Cisco Indonesia, dan Gidion Suranta Barus GM IT Service Lintasarta di Hotel Kempinsky, Jakarta.

Dengan layanan yang handal dan berkualitas, saat ini Cloud Computing Lintasarta sudah melayani puluhan perusahaan besar dan menengah dari berbagai segmen industri di Indonesia. Kolaborasi Lintasarta dan Cisco akan lebih mempercepat adopsi jasa Cloud Computing oleh korporasi di Indonesia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES