[PR] NetApp Partner Program Terbaru Sederhanakan Proses Bisnis dengan NetApp

Reading time:
October 1, 2013
NetApp Partner of the Year - MII

JAKARTA, Indonesia – 1 Oktober 2013 – Dinamika pasar yang terus berubah, tuntutan akan teknologi baru, seperti cloud dan flash yang terus meningkat, dan pola pembelian baru memerlukan pendekatan yang fleksibel untuk memasarkan solusi-solusi TI. Para partner semakin didorong untuk menyesuaikan model bisnis mereka dan memperluas kemampuan mereka agar dapat memenuhi tantangan TI pelanggan yang semakin rumit, selagi memastikan kekuatan binis yang berkelanjutan. Untuk meningkatkan keluwesan dan keuntungan bisnis bagi para partnernya, NetApp (NASDAQ: NTAP) telah membawa NetApp Partner Program yang telah terbukti selama ini ke tingkatan yang lebih jauh. NetApp Partner Program yang baru ini merupakan upaya NetApp untuk mendukung partner agar dapat mengembangkan kemampuan mereka tanpa batasan, untuk mempermudah partner dalam melakukan bisnis dengan NetApp, dan memperluas jangkauan bisnis para partner.

NetApp memungkinkan partnernya untuk melakukan penetrasi pasar sesuai dengan keinginan mereka dan dengan pilihan produk-produk dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan bisnis pelanggan mereka yang kian berubah. Dengan melakukan ini, NetApp meneruskan kepemimpinannya akan inovasi dan reputasinya dalam menghadirkan program partner yang konsisten, jelas, dan menguntungkan. Para partner merupakan bagian penting bagi bisnis NetApp. Inisitatif NetApp ini bukanlah program baru, namun evolusi dari program partner yang telah diakui dunia selama bertahun-tahun.

NetApp Partner Program baru di Indonesia ini merupakan inisiatif untuk memungkinkan partner NetApp menambah dan menyesuaikan kemampuan mereka tanpa dibatasi oleh program-program dan persyaratan yang berbeda-beda. Untuk membantu para partner memanfaatkan kesempatan-kesempatan baru dan melayani kebutuhan pelanggan dengan lebih baik, NetApp merampingkan keseluruhan proses bisnis dengan partner dan memperkenalkan satu program tunggal yang mendukung partner mengembangkan bisnis mereka, dan satu kontrak tunggal untuk resellerregional service providerregional system integrator, dan vertical solution integrator dengan akses ke insentif dan dukungan yang sama untuk kemampuan mereka saat ini dan yang akan datang.

Model program baru ini merupakan yang pertama kalinya di industri, membawa resellersservice providerssystems integrators dalam program yang sama – dengan satu kontrak tunggal dan satu Program Guide, tanpa batasan-batasan partner program yang biasa. Para partner dapat memilih untuk tetap dengan kontrak mereka yang ada atau kapan pun dapat menggantinya untuk memaksimalkan dukungan yang diberikan NetApp dan mendapatkan kemampuan-kemampuan baru, termasuk cloud, layanan dan dukungan, spesialisasi untuk FlexPod, SAP dan VDI, serta clustered Data ONTAP.

Untuk memastikan kesuksesan para partnernya, NetApp menerapkan tiga strategi partner di pasar global dan Indonesia, yaitu menjangkau para partner dengan pengelolaan data terdepan dan teknologi berbasis solusi unggulan, mempermudah partner dalam melakukan bisnis dengan NetApp, dan investasi untuk peningkatan kemampuan teknis para partner.

Sujamto Prasetio, Channel Director, ASEAN, NetApp, mengatakan, “NetApp memahami bahwa partner seringkali berperan lebih daripada sekedarreseller, atau integrator, atau hosting service provider. Kami percaya bahwa NetApp Partner Program yang baru akan membantu semua partner untuk dapat mengembangkan model bisnis mereka dan memastikan pertumbuhan untuk masa depan.”

 

NetApp Partner Night

Beberapa waktu lalu, NetApp Indonesia memperlihatkan pengakuan dan apresiasinya terhadap para partner yang memajukan bisnis NetApp di tahun fiskal 2013. NetApp memberikan penghargaan kepada para partner berdasarkan lima kategori, yaitu Partner of The YearDistributor of the Year,Sales of the YearService Partner of the YearProduct Manager of the Year. Penghargaan diberikan berdasarkan performa penjualan dan pelayanan pelanggan yang diperlihatkan para partner dalam setahun, terutama untuk produk dan solusi dari NetApp.

Setelah melalui proses penilaian yang ketat, NetApp Indonesia memberikan penghargaan untuk kategori berikut kepada:

  • Partner of the Year kepada PT Mitra Integrasi Informatika
  • Distributor of the Year kepada PT Synnex Metrodata Indonesia
  • Sales of the Year kepada Djaja Wiguna dari PT Karlin Mastrindo
  • Service Partner of the Year kepada PT Primus Indojaya
  • Product Manager of the Year kepada Deiby Diana Pangemanan dari PT Mastersystem Infotama

Steven Law, Country Manager NetApp Indonesia, mengatakan, “Para partner NetApp merupakan bagian yang sangat penting terhadap kesuksesan kami, dan kami selalu berusaha untuk memberikan dukungan dan apresiasi yang terbaik kepada para partner kami. Kami tidak hanya menyediakan produk dan solusi yang terbaik di industri, namun kami juga fokus untuk mempermudah proses bisnis NetApp untuk para partner, dan meraih sukses bersama-sama saat ini dan di masa depan.”

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…